Simbol Kemapanan, Jam Tangan Branded Terus Diburu

 
MALANG – Di tengah lesunya penjualan berbagai produk, permintaan jam tangan branded justru tetap stabil. Pasalnya selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi simbol kemapanan seseorang. 
Sales Watch Club Matos, Umi Kholifah mengatakan, penjualan jam tangan branded masih stabil di tengah penurunan penjual terhadap beberapa kebutuhan lain. Dalam satu bulan, pihaknya masih bisa menjual 80 item. “Kebanyakan orang butuh jam untuk fashion, menunjang imej serta menunjukkan kemapanan mereka secara finansial. Ini berlaku baik customer pria maupun wanita,” kata Umi pada Malang Post.
Meski penjualan dari waktu ke waktu cukup stabil, namun Watch Club tetap berupaya untuk lebih menge-push penjualan, salah satunya dengan menggeber berbagai penawaran diskon yang menarik. Di bulan ini, Watch Club memberikan diskon 15-40 persen. 
“Beberapa item tertentu yang kami berikan diskon, seperti Aigner yang kami beri diskon 15 persen. Sedangkan merk Guess, Casio dan Bonia kami berikan diskon sebesar 25 persen,” terang dia.
Selain itu, ada juga diskon sebesar 45 plus 17 persen yang diberikan untuk produk Christ Verra dan diskon 45 persen untuk merk CAT, Jeep dan Festina. “Seluruh diskon tersebut berlaku 12-20 Agustus 2017,” tambah dia.
Selain menghadirkan diskon, Watch Club juga member kemudahan untuk customer melalui fasilitas cicilan bunga 0 persen selama 6-12 bulan. “Meskipun belinya nyicil, juga tetap dapat diskon. Selain itu, kami juga tidak takut bersaing dengan kompetitor karena kualitas barang yang kami miliki berbeda dengan yang lain dan kebanyakan limited edition,” tandas dia. (mg16/nda)  

Berita Terkait