Matahari Matos Geber Diskon Besar-besaran


MALANG - Sejak awal bulan Agustus 2017 lalu, Matahari Malang Town Square (Matos) menggeber diskon besar-besaran. Mulai dari produk pakaian, celana, sepatu hingga kosmetik hingga 31 Agustus 2017 mendatang.
Dwi Putra Lelala, Supervisor Area Matahari Matos mengatakan ada beberapa diskon khusus untuk selected item. Seperti Youth Girls, Graphis, Dust, Simplycity, ILC hingga Geela. “Untuk item tersebut, kami beri diskon sebesar 70 persen,” katanya.
“Selain itu, ada juga promo beli satu gratis satu untuk selected item,” terang dia kepada Malang Post. Selain itu, hingga akhir minggu ini promo beli dua gratis satu juga masih berlaku. “Ini juga untuk beberapa item tertentu hingga akhir minggu ini,” tambahnya.
Dwi melanjutkan, diskon tersebut tidak hanya dari baju dan celana saja. Tapi juga sepatu yang ia berikan harga khusus. “Untuk sepatu Fladeo, kami sudah persiapkan harga khusus. Mulai dari Rp 72.000 hingga Rp 109.000,” imbuh dia.
Tak hanya itu, setiap minggunya, Matahari menawarkan berbagai diskon yang berbeda. “Ada diskon 50+20 persen pada akhir minggu ini. Yang didiskon adalah produk dari Nevada, Coolay, Conexion hingga T-Zone,” papar Dwi.
Dikatakannya, diskon tersebut memang menjadi promo Matahari untuk meningkatkan penjualan. “Dengan adanya geber diskon yang kami lakukan mulai bulan ini, sudah mulai meningkatkan penjualan, sekitar 25 persen sampai dengan saat ini,” ungkapnya.
Dwi menambahkan, promo diskon tersebut dia sebarkan melalui brosur, promosi dari mulut ke mulut. “Biasanya mereka datang langsung, kemudian memberikan informasi ke teman atau saudaranya,” tambahnya.
Dari sekitar 2.000 pengunjung ketika weekdays dan 7.000 pengunjung ketika weekend, rata-rata mereka banyak memborong baju hingga sepatu. “Selama ini memang yang paling banyak diburu adalah baju dan sepatu, khususnya untuk para wanita,” tandasnya. (mg16/mar)