Taichan Masboy, Ekspansi ke Malang, Bidik Anak Muda


MALANG – Kedai Sate Taichan yang begitu digandrungi anak muda bertambah lagi di Kota Malang. Taichan Masboy yang cukup populer di kawasan Senayan, Jakarta ini berekspansi ke Malang. Bertempat di sekitar Jalan Raya Sengkaling, kedai ini membidik anak muda penggemar pedas.
Owner Taichan Masboy, Difa Latuconsina, mengatakan dirinya mengaku sengaja membuka di Kota Malang karena dirinya melihat prospek untuk membangun lini bisnis di Kota Malang cukup bagus. “Warga Malang kan banyak yang doyan pedas. Taichan yang saya jual ini berbeda dengan Taichan yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu di sini. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan kampus dan kawasan kos-kosan yang diharapkan akan menambah peminat,” terang dia kepada Malang Post.
Perempuan berdarah Ambon ini mengatakan, harga taichan per tusuk dibanderol dengan harga Rp 2.000 rupiah saja dan satu lontong Rp 2.500. “Bedanya, sambalnya bisa tambah sepuasnya kalau memang kurang. Saya sendiri pecinta makanan pedas, kadang suka gregetan kalau sambelnya kurang. Maka dari itu, saya memberi kebebasan kepada pelangganku untuk menambah. Hanya dengan Rp 20 ribu, sudah dapat 10 tusuk Sate Taichan beserta lontong dan tambahan sambal sepuasnya,” imbuh Difa.
Perempuan yang juga sedang merintis bisnis baju tersebut menambahkan, sejauh ini, pihaknya masih belum menentukan target. “Kalau bisa sebanyak-banyaknya. Saya sendiri menargetkan sehari bisa mencapai 50 porsi. Sejauh ini, antusias masyarakat di sini juga cukup bagus,” lanjut dia.
Untuk bersaing dengan kompetitor lain yang sudah merambah Kota Malang sebelumnya, Difa mengaku sudah mempersiapkan beberapa strategi. “Saya gencar melakukan promosi melalui Instagram dan mengundang beberapa teman untuk datang ke sini. Dari teman yang datang, bisa menginformasikan kepada teman lainnya. Kualitas produk yang saya jaga juga nggak kalah dengan yang lain,” tandas dia. (mg16/nda)

Berita Terkait