Atria Hotel Malang Gelar Client Engagement dengan Lomba Menghias Tumpeng


MALANG – Memperingati HUT ke-72 RI, Atria Hotel Malang menggelar program Client Engagement yang diwujudkan melalui kegiatan lomba menghias tumpeng, Kamis (17/8). Dalam agenda ini, sebanyak 15 peserta dipilih dari beberapa perwakilan segmentasi, di antaranya klien dari government, corporate, travel agent, education dan media.
Executive Chef Atria Hotel Malang, Gatot Tri Cahyono mengatakan, lomba ini digelar untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Atria Hotel Malang dengan para stakeholder yang telah setia mempercayakan kebutuhan instansinya dengan Atria Hotel Malang.
“Kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk berterimakasih kepada para klien yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Atria Hotel Malang selama ini. Semoga selalu bisa bersinergi. Selain itu juga untuk merayakan kemeriahan Hari Jadi Republik Indonesia,” ujar Gatot.
Perlombaan yang dimulai pukul 11.00 ini dibuka General Manager Atria Hotel Malang, Wahyono. Begitu dimulai, belasan peserta langsung berlomba menghias tumpeng secantik mungkin dengan nasi dan kondimen yang sudah disediakan oleh Atria, seperti ayam, telur dan mie goreng. Setelah waktu yang diberikan untuk menghias tumpeng selesai, para klien diberikan kesempatan untuk menikmati sajian promo kami PONARI ‘Pondokan Ala Atria’ yang ada selama bulan Agustus.
“Promo PONARI ini kami buka dengan harga Rp 49 ribu/net All You Can Eat dengan sajian beberapa menu khas dari Malangan seperti  Nasi Buk, Nasi Gulai Kambing Bunul, Lontong Kambing, Stall Ayam Bakar Atria, dan Stall Rujak Manis,” beber Chef Gatot.
Terpilih perwakilan Unmer Malang sebagai juara lomba menghias tumpeng. Menariknya, dua pria perwakilan Unmer berhasil mengalahkan belasan ibu-ibu yang notabene lebih akrab dengan dapur.
Sebelumnya, Atria memperingati perayaan Hari Kemerdekaan ke 72 tahun ini dengan menggelar upacara bendera di area hotel. Para staff dan manajemen diwajibkan mengikuti upacara bendera yang rutin dilakukan setiap tahun dan juga beberapa macam perlombaan untuk memeriahkan suasana. (nda)