magista scarpe da calcio Laris Manis, Angsuran Mulai Rp 1 Juta


Laris Manis, Angsuran Mulai Rp 1 Juta


MALANG – Kehadiran Daihatsu Great New Xenia di Kota Malang mendapat sambutan yang istimewa.  Dealer Daihatsu sampai kewalahan menerima permintaan user. Bahkan, untuk mendapatkan mobil kapasitas tujuh penumpang ini, user harus inden dan sabar menunggu selama satu bulan.
Sales Manager Daihatsu Malang, Royke Roring mengatakan penjualan mobil Great New Xenia bulan ini meningkat hingga 32 persen. Peningkatan inilah yang membuat para konsumen harus melakukan inden terlebih dahulu. Pihak Daihatsu sendiri mengusahakan waktu tunggu tak lebih dari satu bulan demi kepuasan user. “Para konsumen terpaksa harus inden dan menunggu maksimal satu bulan. Bulan ini, kami mematok target terjual 60 unit,” jelas dia pada Malang Post, kemarin.
Royke menerangkan, sejauh ini, Great New Xenia masih termasuk salah satu dari empat pilar yang mempengaruhi pendapatan Daihatsu. Oleh karena itu, pihaknya mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meningkatkan penjualan.
“Kami masih menjalankan program Agustus, yaitu memberikan angsuran ringan, mulai Rp 1 juta per bulannya. Selain itu, DP (Down Payment) bisa dimulai 20 persen dari harga yang ditentukan. Yang jelas DP-nya juga lebih murah daripada bulan lalu,” terang dia.
Untuk menggencarkan promosi, pihaknya mengaku juga sudah memberikan arahan kepada para salesnya untuk melakukan pendekatan persuasif kepada pelanggannya. “Para sales kami minta supaya melakukan pendekatan kepada costumernya masing-masing dan memiliki strategi tertentu untuk meningkatkan penjualan,” tandas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang