Student Day, Perkenalkan Produk Mitsubishi


Malang Post – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kedatangan siswa dan siswi dari dua SMK terbaik di Indonesia.
Yaitu SMKN 2 Sukabumi dan SMKN 7 Tangerang, Rabu (16/8). Kedatangan ratusan siswa dan siswi termasuk guru tersebut, merupakan rangkaian agenda acara atau student day yang sudah disiapkan pada pagelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.
Terlihat antusiasme  dari para peserta, ketika masing-masing produk dijelaskan satu per satu. “Ketertarikan para siswa terlihat manakala penjelasan diberikan pada unit truk listrik E-Canter Prototype,” terang PT. KTB dalam keterangan tertulisnya kepada Malang Post.
“Mereka sangat sangat penasaran mengenai teknologi dari produk tersebut, bagaimana kendaraan sekelas Colt Diesel diciptakan dengan mengunakan tenaga listrik,” tambah mereka. Selain pengenalan produk, para siswa diajak berinteraksi dengan social media dari Mitsubishi Fuso (Facebook).
Caranya mengajak mereka untuk mengupload foto dengan gaya yang paling maksimal.  Tidak kalah seru, para siswa diajak untuk menarikan tarian goyang asyik Mitsubishi Fuso, dan mereka pun dengan penuh percaya diri menarikan tarian tersebut.
PT.KTB mengaku sangat konsen dengan dunia pendidikan di Indonesia. “Kami berharap dengan berpartisipasinya Fuso dalam kegiatan Student Day, diharapkan dapat menambah wawasan para siswa-siswi dengan teknologi dari produk-produk Mitsubishi Fuso,” tulis PT. KTB.
“Dan kami yakin bahwa dari SMK-SMK tersebut, pasti akan melahirkan mekanik-mekanik handal, yang nantinya akan bisa mengembangkan banyak industri otomotif yang ada di Indonesia,” tulis mereka.
Pertama kali hadir di tahun 1970, Mitsubishi Fuso bertahan memimpin pasar dengan populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia. Selama tahun 2017, kendaraan niaga Mitsubishi menguasai 46,1 persen market share di segmen kendaraan niaga Indonesia. (mar)