Pikat Tamu dengan Menu Nusatara


MALANG – Masakan nusantara masih cukup ampuh untuk memikat tamu di resto dan hotel. Karena alasan itulah, Santika Indonesia Hotels and Resorts mengangkat menu khas nusantara dalam merayakan hari jadi ke-36 dengan tajuk ‘Selayang Pandang Nusantara’, Selasa (22/8).
Dalam event Selayang Pandang Nusantara ini, seluruh unit Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere menyajikan menu khas daerah masing-masing dengan mulai menu utama, minuman hingga camilan khas daerah. 
“Group Hotel Santika Indonesia memang sangat terkenal akan kelezatan makanan khas nusantaranya. Maka untuk merayakan momen ulang tahun kami ini, kami ingin mengangkat sesuatu yang telah menjadi kelebihan hotel kami untuk dipersembahkan kepada para tamu sebagai ucapan terima kasih,” ujar Corporate General Manager Business Development dan Marketing Communication PT Grahawita Santika, Sudarsana.
Hotel Santika Premiere Malang sendiri menyajikan aneka menu khas Malang dan Jawa Timur mulai dari Bakso Malang, Orem-orem, Rawon Bromo, Sego Sambel, Cwie Mie, Soto Ayam, Sego Jagung, Rujak Cingur dan Rujak Manis. Sedangkan untuk hidangan penutup dan camilan tersedia angsle, aneka gorengan, putu, aneka jajan pasar dan es campur. Untuk minuman, disediakan aneka jamu seperti beras kencur, dan kunyit asem, wedang jahe, wedang secang serta kopi tubruk.
“Di Malang sendiri, event ini disambut baik, baik oleh tamu yang menginap maupun masyarakat Malang sendiri. Total sebanyak 45 pax terjual dalam program ini. Mereka sangat menikmati sajian yang kami hadirkan karena rindu akan kelezatan masakan nusantara, khususnya yang khas Malang. Terlebih kami menyajikannya di pinggir kolam dengan nuansa ala pasar malam,” ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Erwinda Moonica.
Selain menyediakan menu, Santika Indonesia juga menggelar kontes foto melalui Instagram dengan hadiah voucher menginap 1 malam di Hotel Santika dan Hotel Santika Premiere pilihan untuk tiga orang pemenang. Para peserta hanya harus meng-unggah foto menu nusantara di Hotel Santika dan Santika Premiere dimanapun dengan menggunakan tanda pagar #hutsantika36, #selayangpandangnusantara dan #masakanindonesia. (tea/nda)

Berita Terkait