De Chicken Ekspansi ke Sawojajar, Target 250 Porsi per Hari


MALANG - Setelah sukses dengan gerainya yang ada di sekitar Jalan Ciliwung, Jalan Jakarta dan foodcourt di Mall Dinoyo City, De Chicken membuka cabang keempatnya di Sawojajar. Gerai tersebut dibuka pada hari ini dengan menyediakan 300 porsi gratis untuk memikat warga Sawojajar dan sekitarnya.
Owner De Chicken Malang, Sefdella Afrianto mengatakan pihaknya sengaja membuka gerai di sekitar Sawojajar untuk membidik pangsa pasar di sekitar wilayah Malang Timur. “Setelah saya melihat perkembangan di sana, akhirnya kami terpikir untuk mengembangkan sayap di Sawojajar. Di sini banyak sekali anak muda, keluarga dan beberapa area kantoran,” kata dia kepada Malang Post.
Pada awal pembukaan, pihaknya memberikan 300 porsi gratis untuk 300 orang pembeli pertama yang berlaku sejak tanggal 26-28 Agustus 2017. “Siapa cepat dia dapat. Menu paket tersebut terdiri dari nasi, ayam dada (menu wow) atau chicken flower (paha bawah yang dibentuk seperti bunga) dan sausnya bebas memilih. Semua gratis, namun tanpa minuman,” papar dia.
Di gerai keempatnya tersebut, pria yang akrab disapa Afdel ini juga menuturkan sudah menentukan target penjualan secara khusus per harinya. “Setiap harinya, kami menargetkan sebanyak 250 porsi yang terjual, baik secara take away maupun dine in,” ujar dia.
Untuk menu makanan yang ditawarkan, pihaknya membanderol harga mulai Rp 10 ribu sampai Rp 18 ribu per paketnya. “Ada paket ceker, sayap dan juga dada fillet. Silahkan datang ke gerai kami atau juga bisa pesan menggunakan jasa delivery,” tambah dia.
Dalam pembukaan gerai keempat ini, pihaknya mengaku optimis dan siap bersaing dengan para kompetitornya. “Kami sudah punya pasar sendiri, produk yang kami tawarkan juga berbeda dengan yang lainnya. Kami optimis bisa tembus target dan bersaing dengan lainnya,” tukas pria yang pada bulan September nanti akan membuka gerai kelimanya di kawasan Kepanjen ini. (tea/nda)