Siro Pager Abadi Genjot Layanan After Sales Demi Kepuasan Customer


MALANG – Siro Pager Abadi (SPA) memiliki strategi khusus untuk menghadapi persaingan usaha mebel yang semakin ketat. Tak hanya menggeber diskon besar-besaran, untuk memikat customer, SPA juga menerapkan layanan after sales.
Kepala Toko Siro Pager Abadi MOG, Henny Setyowati mengatakan, pihak SPA memberikan garansi produk untuk customer hingga dua tahun. Selain itu, juga menyediakan jasa service. “Layanan after sales inilah yang membuat customer lebih percaya kepada kami. Mereka lebih mudah melakukan perawatan produk mebelnya,” ujar Henny pada Malang Post.
Tak hanya itu, agar customer semakin loyal, SPA juga menyediakan layanan tukar tambah dan desain custom sesuai dengan selera. Dengan kemudahan ini, customer yang ingin melakukan upgrade produk pun jadi lebih leluasa.
“Kami juga menawarkan beberapa jasa gratis untuk para customernya yang memborong barang di sini. Seperti jasa gratis ongkos kirim dan instalasi pemasangan di rumah pelanggan,” kata dia.
Dari keseluruhan total pendapatan SPA, penjualan sofa dan springbed memberikan kontribusi yang cukup besar, masing-masing sebanyak 40 persen. “Sisanya adalah lemari dan perabotan lainnya. Untuk antusiasme masyarakat terhadap produk baru kami, cukup bagus,” imbuh dia.
Kepada Malang Post, Henny juga menambahkan hingga pertengahan bulan Agustus, pihaknya mengaku sudah hampir memenuhi target pendapatan. “Sudah mencapai 70 persen, tinggal sedikit lagi target kami terpenuhi,” lanjut dia.
Di bulan Agustus sendiri, SPA tengah gencar menjual koleksi mebel terbarunya, Pro Design Furniture. Kolesi ini terdiri dari beragam jenis lemari dan perabot lainnya dengan desain minimalis yang sedang digemari oleh customer. “Kami sedang gencar melancarkan promo tersebut. Sambil ada produk baru, ada kemerdekaan juga, kami sekalian menggeber diskon sebesar 25 persen,” pungkasnya. (tea/nda)

Berita Terkait