Giant Ekstra Sawojajar Geber Lomba Kemerdekaan


MALANG – Memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI serta mengapresiasi loyalitas pelanggan, Giant Ekstra Sawojajar menggelar event bertajuk Semarak Agustus, hari ini. Berbagai acara digeber, mulai dari senam aerobik, lomba mewarnai untuk anak hingga lomba masak.
Sebelumnya, pada tanggal 14-15 Agustus 2017 lalu, pihaknya telah mengadakan lomba yang diperuntukkan para karyawan. Kemudian, pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu, pihaknya menggelar upacara bendera serta lomba mewarna dan juga lomba menghias kue yang dilaksanakan pada 19 Agustus silam dan bekerja sama dengan sponsor.
Etik Setyorini, Store General Manager Giant Sawojajar Malang mengatakan, gelaran Semarak Agustus merupakan acara puncak perayaan kemerdekaan. “Pada acara ini kami juga menghadirkan gelaran panggung dan band untuk memeriahkan acara. Sejak Sabtu malam, panggung sudah mulai dikerjakan,” papar Etik kepada Malang Post.
 “Total hadiah berupa voucher senilai Rp 7 juta. Selain itu, ada juga bingkisan berupa alat memasak dan kosmetik. Hadiah tersebut berhasil kami kumpulkan dari peralatan masak Maxim, Bank BRI dan La Tulipe,” lanjut dia.
Acara lomba yang dimulai sejak pukul 07-12.00 tersebut, akan dibagi dalam Juara I hingga Juara Harapan II. “Itu untuk lomba memasak dan mewarna. Juara I mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu dan Juara Harapan II mendapatkan uang sebesar Rp 100 ribu. Selain itu, untuk peserta senam terheboh, ada 20 orang dalam satu grup masing-masing akan mendapatkan hadiah voucher masing-masing senilai Rp 200 ribu,” imbuh dia.
Etik menambahkan, untuk ikut serta memeriahkan beragam lomba ini, pelanggan cukup menunjukkan struk pembelanjaan selama bulan Agustus. Pendaftaran dapat dilakukan langsung di Giant Ekstra Sawojajar. (tea/nda)