Terus Kobarkan Semangat Kerja

Tentu tidak mudah menjadi sososk seperti Evi Devi Natalya. Wanita karir yang satu ini patut dijadikan inspirasi karena semangat dan etos kerjanya yang terus berkobar. Bagaimana tidak penuh semangat, perempuan yang akrab disapa Natalya ini punya segudang pekerjaan dan bisnis.
Selain bekerja di perusahaan asuransi terkemuka, ia juga memiliki bisnis sampingan lain. Pengalaman bisnisnya sudah diasah sejak tahun 2009 lalu yang diawali dengan berbisnis sembako, cucian motor hingga saat ini melebar di bidang fashion. "Usaha yang saya geluti ini memang tidak mudah, perlu ketelatenan dan serius," ujar wanita kelahiran tahun 16 Januari 1988 ini.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan dan bisnis, khususnya di butik miliknya, perempuan cantik ini tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Saat ini, secara single fighter ia mengurus semua kebutuhan untuk kedua anaknya. Meski berat, ia tetap semangat menjalani semua tantangan yang ada dan tidak pernah mengeluh menjalani pekerjaannya. "Selain hampir tidak pernah mengeluh, saya sangat menikmatinya selama ini karena untuk keluarga besar semata," ungkapnya.

Meski sudah memiliki pekerjaan dan bisnis yang cukup menjanjikan, namun Natalya tidak mau berpuas diri. Kali ini ia membidik target menjadi seorang ahli hukum. Keseriusannya dibuktikan dengan menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Merdeka Malang.
"Saya juga berharap untuk bisa menyumbangkan buah pikiran saya kepada negara kelak dan saat ini pun saya lagi menempuh kuliah," pungkasnya. (yan/nda)