Export Buka Store di MOG


MALANG - Pertama kalinya membuka store di dalam mall, Export mendesain gerainya dengan gaya minimalis dan colorful untuk menarik customer. Tak hanya itu, store yang berada di MOG ini juga menawarkan produk baru dan lebih lengkap dibandingkan dengan tempat lain.
Wiraniaga Export Store MOG, Rosa Putri tarrget pasar yang dibidik oleh Export adalah anak muda usia sekolah, mahasiswa bahkan karyawan. Karena itu Export sedikit mengubah desain dan lebih berani memainkan warna agar terlihat lebih menarik. “Desain yang kami tawarkan juga lebih kekinian. Jadi, kami optimis bisa membidik target secara tepat sasaran,” papar dia kepada Malang Post.
 Untuk target penjualan, pihaknya mengaku dalam satu bulan harus mampu menembus angka Rp 50 juta. “Sejak tiga hari pembukaan di sini, kami sudah berhasil mendapatkan Rp 18 juta. Produk terlaris didominasi oleh tas, yang memberikan kontribusi ke dalam keseluruhan total pendapatan sebesar 60 persen,” jelas dia.
Untuk bersaing dengan para kompetitornya, Export mengaku tidak takut. Hal ini dikarenakan produk dan bidikan pasarnya berbeda dengan produk lainnya. “Kami terus mengikuti perkembangan zaman dan juga berinovasi mengikuti kemauan pasar. Kami juga memberikan garansi satu tahun pada setiap pembelian tas dan juga dijamain kedap air. Selain itu, produk yang kami jual terbatas. Apa yang kami jual di sini lebih lengkap,” lanjut dia.
Demi meningkatkan penjualan produknya, pihaknya menambahkan, terus melakukan promosi melalui sosial media. “Kami sudah gencar melakukan promosi di berbagai sosial media. Selain itu, menggelar program diskon dalam jangka waktu tertentu,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait