Buccheri Habiskan Stok, Diskon 50+30 Persen


MALANG - Store Buccheri Mall Olympic Garden (MOG) menggeber diskon dan harga khusus untuk beberapa koleksinya. Tak tanggung-tanggung, Buccheri memberikan diskon 50+30 persen persen untuk mendongkrak penjualan dan menghabiskan stok barang.
Kepala Toko Buccheri MOG Malang, Ahmad Syaiful Hakim, mengatakan diskon dan harga khusus yang diberikan tersebut, antara lain untuk produk Gabino. “Jika membeli satu item, mendapatkan diskon sebesar 50 persen, jika membeli dua item dapat diskon 50+20 persen dan jika membeli tiga item dapat diskon 50+30 persen. Diskon ini berlaku untuk produk sepatu cewek, cowok dan anak-anak. Ada juga beberapa produk tas,” papar dia.
Sedangkan untuk produk Buccheri sendiri, ada diskon up to 45 persen. Setiap pembelian barang pertama, mendapat diskon sebesar 8 persen, untuk barang kedua sebesar 17 persen dan diskon 45 persen untuk pembelian barang ketiga.
“Diskon ini berlaku dalam satu struk, ketika pembelian tiga barang, yang kami beri diskon sebesar 45 persen adalah harga barang paling tinggi, kemudian kami beri diskon 17 persen untuk harga yang ada di tenga-tengah dan diskon 8 persen untuk harga yang paling murah,” terang dia.
Di antara kedua produk tersebut, masing-masing memberikan kontribusi terhadap total keseluruhan pendapatan 50:50. Sedangkan untuk penjualan rata-rata per harinya, pihaknya mampu menjual produk sebanyak 100 item. Untuk semakin mendongkrak penjualan, pihaknya terus melakukan berbagai macam upaya. “Kami mengutamakan pelayanan yang baik bagi para customer. Selain itu, kami juga memberikan informasi melalui SMS blast kepada para pelanggan setia,” tukas dia.(tea/nda)

Berita Terkait