Juarez Ice Cream Tawarkan 17 Varian Rasa Unik dan Menggelitik

MALANG – Ice Cream, kudapan manis yang digemari hampir semua orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, pesonanya memang tidak pernah pudar. Hampir di setiap tempat tersedia menu ice cream dengan beragam pilihan. Salah satunya Juarez Ice Cream Company yang berlokasi di Jalan Terusan Borobudur No 65 Malang.
Marketing Juarez Ice Cream Company, Miranda Dewi, menuturkan, Juarez Ice Cream berdiri pada Maret 2016. Mulanya berawal dari rasa penasaran akan akan tekstur dan rasa ice cream buatan rumah, Juarez Ice Cream bereksperimen untuk membuat dan memasarkan  ice cream  selezat yang kami bisa.

“Karena semua suka ice cream, kami menyediakan beragam varian rasa mulai dari kombinasi rasa chocolate cereal kesukaan anak-anak, rasa durian mocca kesukaan ibu-ibu, hingga rasa kopi kesukaan kaum laki-laki,” papar Miranda.
Hingga kini Juarez Ice Cream telah memiliki 17 varian rasa dan yang menjadi favorit pengunjung yakni Cookies and Cream dan Durian Mocca. Varian rasa lainnya yang tak kalah nikmat yakni Cheesy Red Velvet, Jamaican Rum Raisin, Super Mango, Blue Biscuit, Blackforest, Bluberry Cheese, Peppermint, Chocolat Cereal, Matcha, Banana Crunch, Hazelnut Ovomaltine, Taro, Sweet Berry, dan Espresso. Tak hanya ice cream, Juarez Ice Cream juga memiliki menu waffle dan beberapa menu kopi seperti Americano, Cappucino, Caramel Macchlato,

Untuk mendapatkan satu scoop ice cream dari Juarez Ice Cream pengunjung cukup membayar Rp 15.000 saja, Rp 25.000 untuk dua scoop ice cream, dan Rp 30.000. Harga ini sangat terjangkau, karena ice cream di Juarez Ice Cream merupakan home made dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga menghasilkan ice cream dengan citarasa lezat, lembut, dan berbeda dari yang lain.
“Juarez Ice Cream juga melayani pesanan untuk berbagai acara seperti kegiatan di sekolah, ulang tahun dan pesta. Selain dalam bentuk scoop kami juga menyediakan ice crem Family Pack 420 gram dengan harga Rp 65.000 dan Rp 110.000 Party Box 1000 gram,” terang Miranda.
Juarez Ice Cream telah memiliki cabang di Surabaya tepatnya di WTC Mall lantai 6, sedangkan selain di jalan Terusan Borobudur Juarez Ice Cream dapat dijumpai di Pawvilion Dog Café. Masyarakat juga dapat memesannya melalui aplikasi Go Food. (mp5/sir)

Berita Terkait