magista scarpe da calcio Keluar dari Zona Nyaman


Keluar dari Zona Nyaman


Pengalaman kerja yang cukup mumpuni, menjadi bekal yang sangat berharga bagi Andi Maulana Malik, Marketing Perumahan Arafa. Pria kelahiran Jakarta 23 Desember 1978 ini sejak 2002 mulai terjun di dunia kerja sebagai marketing di bidang otomotif hingga tahun 2010.
Usai menekuni bidang otomotif, Malik beralih profesi di bidang migas pada salah satu perusahaan kontraktor migas hingga tahun 2014. Setelah itu, ia kembali beralih profesi ke dunia properti hingga sekarang.
Banyaknya pengalaman kerja tersebut, menjadi bekalnya saat ini untuk mengembangkan profesinya di bidang properti. Hal itu juga yang menjadikan Malik sebagai sosok yang menyukai tantangan.
"Saya suka tantangan dan tidak suka comfort zone. Jadi walaupun mungkin saya masih termasuk baru di bidang ini, saya harus tetap semangat dan keluar dari zona nyaman saya," kata pria yang kini memiliki empat anak ini.
Semangatnya menjalani berbagai jenis pekerjaan selalu melekat di setiap kegiatannya. Semangatnya inilah yang menjadi kunci suksesnya menyelesaikan setiap tantangan yang dihadapinya.
"Seperti pengalaman saya sewaktu di otomotif dengan strategi dan sistem kerja yang memiliki daya 'pressure' yang tinggi, bisa dijadikan bekal untuk saya di bidang properti. Walaupun ada naik turunnya, tapi harus tetap semangat," katanya. (yan/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top