Gunakan Resep Turun Temurun, Harga Terjangkau


MALANG - Bagi penggemar olahan masakan berbahan daging kambing, patut mencoba sajian Soto Kambing Bu Wigati yang ada di Resto De Orange, Ruko Wow Sawojajar. Pengolahan daging kambing yang tepat, merupakan salah satu kunci agar Soto Kambing dapat terasa sedap dinikmati.
Pemilik Soto Kambing Bu Wigati, Wigati mengatakan, daging kambing harus diolah melalui beberapa tahap sebelum bisa dimasak dan diracik menjadi soto kambing yang lezat. "Sebelum dimasak, daging kambing harus diolah dulu dengan beberapa tahapan dan kemudian ditambah jeruk nipis. Kalau tidak, malah bisa jadi aroma kambingnya terasa. Jadi pengolahan dagingnya itu harus tepat," jelas Wigati kepada Malang Post.
Agar lebih sedap, Soto Kambing Bu Wigati ini juga menambahkan taburan bawang goreng di atasnya. Menurut Wigati, taburan bawang goreng inilah yang memperkuat cita rasa Soto Kambing miliknya. "Biasanya soto kambing yang ada di Malang ini kan jarang yang ditambahi bawang goreng. Resep soto ini merupakan resep asli dari keluarga," kata Wigati.
Untuk menikmati Soto Kambing Bu Wigati ini pun tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Satu porsi Soto Kambing harganya hanya Rp 10 ribu, sedangkan Soto Kambing istimewa dengan tambahan daging yang lebih banyak hanya seharga Rp 12.500.
Selain soto, Wigati juga menawarkan sajian minuman STMJ sebagai pendamping menu utama soto kambing. STMJ miliknya pun diracik dengan bahan yang alami. STMJ yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan selera konsumen.
"Karena saya juga salah satu penggemar STMJ, jadi lebih tahu bagaimana STMJ yang banyak disukai orang. Kadang ada yang ingin tambah telor atau tambah jahe, jadi lebih kental dan lebih nikmat. Selain untuk dijual, saya juga sekaligus bisa menikmatinya sendiri nggak perlu repot-repot mencari keluar," ujarnya.
Selagi menikmati sajian Soto Kambing dan STMJ, konsumen juga dimanjakan dengan banyak fasilitas lain. Ada fasilitas free wifi dan karaoke yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. “Fasilitas yang bisa dimanfaatkan ada free wifi dan karaoke gratis bagi yang ingin menyanyi atau mungkin hanya sekadar menikmati lagu saja," pungkas Wigati. (yan/nda)

Berita Terkait