Habiskan Stok, Hardware Geber Diskon 90 Persen


MALANG – Menghabiskan stok barang, Hardware Mall Olympic Garden (MOG) menggeber diskon hingga 90 persen. Program ini bakal digelar selama sebulan penuh.
“Kami sudah lama sekali tidak memberikan drop sale. Oleh karena itu, kami memberikan penawaran diskon up to 90 persen,” papar Supervisor Area Malang Hardware dan ARL, Surya Mahendra pada Malang Post.
Pria yang akrab disapa Hendra tersebut juga mengatakan, pihaknya akan menambahkan diskon sebesar 10 persen jika pelanggannya membeli sebanyak dua barang. “Jadi, misalnya pelanggan membeli baju, diberi diskon 80 persen. kemudian, ternyata dia beli dua barang, kami tambahkan lagi menjadi 10 persen,” beber dia.
Untuk para member, setiap pembelian produk baru akan diberikan diskon sebesar 15-20 persen dan diskon sebesar 30 persen untuk para member yang ulang tahun. “Untuk menjadi member syaratnya cukup mudah, cukup dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu saja, sudah dapat free member,” kata dia.
Diskon tersebut berlaku untuk all item, di antaranya baju, celana, tas hingga dompet. Pada Jumat (1/9) lalu, Hardware melepas 101 item kepada para pelanggannya. “Sebanyak 70 persen dari produk yang terjual adalah baju perempuan. Sisanya produk baju dan celana laki-laki,” kata dia.
Hendra menambahkan, pihaknya menargetkan setidaknya ada 200 item yang bisa laku terjual. “Setiap minggunya, pasti ada produk baru dari kami. Oleh karena itu, kami sedang menghabiskan stok dan melakukan obral besar-besaran,” lanjut dia.
Untuk bersaing dengan para kompetitornya, pihaknya mengaku lebih mengutamakan service kepada para pelanggannya. “Kami mengutamakan service penuh untuk para costumer selain diskon besar bulan ini,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait