magista scarpe da calcio Manjakan Gosh Holic, Tingkatkan Brand Awareness


Manjakan Gosh Holic, Tingkatkan Brand Awareness


MALANG - Memperingati Anniversary ke-20, Gosh memberikan diskon dan promo untuk pelanggan setia. Dengan berkeliling ke tujuh kota besar, Gosh juga menghadirkan sajian apik bagi Gosh Holic, mulai dari gelaran cosplay hingga fashion show.
Advertising Promotion Manager Gosh MOG, Erizca Chrisnina, mengatakan Kota Malang dipilih menjadi kota pertama yang dijadikan jujugan promo. Hal tersebut karena antusias dari para pecinta Gosh yang cukup tinggi.
“Gosh Holic di Kota Malang memang paling tinggi. Oleh karena itu, kami menggeber event pertama di sini. Kemudian, setiap minggunya bergilir ke kota Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Jakarta hingga Bandung,” terang dia kepada Malang Post.
Kemarin, selama sehari penuh Gosh menawarkan diskon hingga 30 persen untuk produk tas dan sepatu yang dijualnya. “Untuk all item, kami berikan diskon hingga 20 persen. Sedangkan untuk beberapa produk khusus anniversary, kami berikan diskon hingga 30 persen,” jelas dia.
Selain itu, Gosh juga masih memberikan penawaran khusus bagi Gosh Holic dengan memberikan harga khusus. “Kami masih memberikan harga khusus, mulai dari Rp 149 ribu hingga Rp 299 ribu untuk produk tertentu. Kami tidak menargetkan dalam jumlah tertentu, promo tersebut akan selesai sampai barangnya habis,” imbuh dia.
Dalam perayaan ulang tahun tersebut, pihaknya mengaku tidak menargetkan untuk penjualan. Namun, lebih kepada brand awareness. “Kami lebih fokus kepada brand awareness. Meskipun sudah berdiri selama 20 tahun, Gosh tetap eksis dan designnya nggak ketinggalan jaman. Masih trendy,” tukas dia.
Sejauh ini, penjualan Gosh masih dijuarai dengan penjualan sepatu sneakers yang menjadi icon Gosh selama ini. “Untuk penjualan sepatu sneakers, mampu mempengaruhi sebesar 60 persen dari total pendapatan. Sedangkan 40 persen sisanya, berasal dari penjualan tas,” beber dia.
Setiap harinya, sekitar 16 hingga 20 pasang sepatu Gosh terjual. Sedangkan untuk tas, pihaknya mampu menjual sekitar 10 item. Oleh karena itu, untuk terus menarik Gosh Holic, pihaknya mengaku tetap mempertahankan apa yang menjadi ciri khas Gosh selama ini. “Kami amsih setia dengan ciri khas gosh, yaitu sport fashion. Pemilihan warna yang funky dan colourful menjadi identitas kami dan tidak ingin kami ubah,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top