magista scarpe da calcio Anindo Steel Jawab Kebutuhan Baut dan Mur Berkualitas


Anindo Steel Jawab Kebutuhan Baut dan Mur Berkualitas


MALANG – Butuh mur dan baut berkualitas tapi harganya terjangkau, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Di Malang sebuah toko khusus menjual mur dan baut berkualitas  telah di buka di Kota Malang. Anindo Steel yang beralamatkan di Jalan Danau Toba C-8, Sawojajar, diresmikan kemarin, untuk memenuhi segala kebutuhan baut dan mur.
”Kami menyediakan untuk semua kebutuhan mur dan baut, mulai dari otomotif, proyek, manufaktur dan sebagainya,’’ kata Owner Toko Anindo Steel H. Yunar Mulia kepada Malang Post, Selasa (5/9).
Dijelaskannya, toko ini merupakan salah satu mitra dari franchise RJ Steel yang ada di Bendungan Sutami. Anindo Steel menawarkan mur dan baut berkualitas dengan harga lebih terjangkau.
”Prioritas kami adalah anggota AKLI. Mereka anggota AKLI tak perlu jauh-jauh lagi membeli mur dan baut, karena disini ada, kualitasnya bagus, harganya pun terjangkau,’’ tambahnya.
Yunar sendiri mengaku sama sekali tidak takut bersaing. Meskipun toko mur dan baut di Kota Malang jumlahnya sudah banyak. Kualitas yang lebih bagus,  harga yang lebih murah, dan pelayanan yang oke menjadi andalannya. Bahkan, Yunar pun mengatakan untuk layanan, selain melayani pembelian mur dan baut di tempat, pihaknya juga melayani pembelian secara online.
Melalui website Anindo Steel, warga dapat memilih mur atau baut yang diinginkan dan dapat langsung memesannya. ”Kami tidak perlu waktu lama untuk memproses. Begitu barangnya ready, langsung kami kirim,’’ ucapnya.
Pihaknya melayani penjualan online untuk mur dan baurt tak lain untuk menjawab tantangan zaman. Terlebih, untuk saat ini, penjualan online juga sangat diminati.
”Bisa dikatakan kekinian mbak. Dengan penjualan online, nama kami akan banyak dikenal, dan banyak yang beli,’’ terangnya.
Sementara itu Business Development Director PT  Andika Jana Bhumi Sejahtera (AJBS), Irwanto Limarno menjelaskan, Anindo Steel merupakan mitra dari RJ Steel dibawa naungan AJBS Fasteners. AJBS Fasteners merupakan perusaaan mur dan baut sejak  tahun 1966.
”Kantor kami di Surabaya, kami juga punya pabrik di Surabaya,’’ kata Irwanto. Semula AJBS hanya menjual mur dan baut di outlet saja. Namun sejak tahun 2016, pihaknya mengubah konsep penjualan, yaitu dengan konsep Franchese. ”Tagline kami adalah hadir memenuhi kebutuhan mur dan baut anda,’’ tambahnya. Bahkan, Irwanto juga mengklaim jika RJ Steel merupakan franchise pertama di Indonesia.
Irwanto yang hadir dalam grand opening Anindo Steel juga menjelaskan, jika saat ini franchise RJ Steel sudah ada 29, dengan mitra total 12. Dari jumlah itu, total outlet yang dimiliki adalah 41 outlet.
Fanchise mur dan baut yang disediakan mencapai 3000 jenis. Sedangkan untuk mitra sekitar 1400 jenis. “Di Anindo Steel ini ada 1400 jenis mur dan baut untuk beragam kebutuhan,’’ katanya.
Disinggung dengan peluang ekonomi franchise mur dan baut, Irwanto pun mengatakan sangat menjanjikan. Itu karena, mur dan baur, meskipun barangnya kecil dan murah, tapi selalu dibutuhkan. ” Seluruh segmen butuh mur dan baut, bangunan mulai rendah hingga tinggi juga butuh mur dan baut, itu sebabnya peluangnya pun sangat menjanjikan,’’ tandasnya. (ira/aim)

Berita Terkait