magista scarpe da calcio FK-IJK Diimbau Minimalisir Investasi Bodong


FK-IJK Diimbau Minimalisir Investasi Bodong


MALANG – Pengurus Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Malang Bermartabat periode 2017-2020 dikukuhkan oleh Wakil Walikota Malang, Drs H Sutiaji dengan didampingi Kepala OJK Malang, Indra Krisna di Hotel Aria Gajayana, kemarin. Pimpinan BNI Kanwil Malang, Yessy Kurnia terpilih sebagai Ketua FK-IJK.
Dalam sambutannya, Sutiaji berpesan agar FK-IJK dapat berperan untuk meminimalisir investasi bodong yang banyak terjadi di tengah-tengah masyarakat Kota Malang. "Kota Malang dikenal sebagai daerah yang kondusif dan aman untuk melakukan berbagai investasi. Karena itu banyak yang menyalahgunakan kondisi ini. Saya berharap FK-IJK bisa meminimalisir keberadaan investasi bodong," kata Sutiaji.
Selain itu, Sutiaji juga berharap FK-IJK dapat berperan untuk turut ikut menarik investasi serta mampu bersaing secara sehat di dunia industri keuangan.
Pembina FK-IJK Malang, Indra Krisna menyebutkan, pembentukan FK-IJK yang tadinya diketuai oleh OJK ini sekarang dialihkan kepada industri jasa keuangan dengan tujuan agar industri dapat betul-betul bergerak dan bersaing secara sehat untuk turut serta mensukseskan pembangunan di bidang jasa keuangan.  
"Masih banyak masyarakat kita yang belum paham mengenai jasa keuangan, dan itu menjadi kewajiban kita untuk memberikan literasi agar mereka semakin paham sehingga tidak mudah terpengaruh terhadap investasi bodong yang akhir-akhir ini marak terjadi," terang Indra. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top