Geber Diskon Treatment 20 Persen dan Free Product


 
MALANG - Miracle Aesthetic Clinic menggeber promo treatment perawatan hingga 20 persen untuk menggaet customer. Selain itu, mereka juga memberikan hadiah khusus bagi para costumer yang melakukan treatment sepanjang 1-30 September 2017. 
“Ada program bertajuk ‘Miracle Refine’ yang kami tawarkan untuk para customer kami. Untuk yang melakukan treatment tertentu, kami berikan gift menarik berupa masker,” ujar Asisten Manager Miracle Aesthetic Clinic Malang, Novita Stella, antusias.
Ketika ditemui Malang Post, Novita menuturkan, pihaknya menyediakan beberapa macam perawatan, di antaranya facial wajah, peeling, injeksi (botox, filler), tanam benang, laser hingga treatment ultrasound.
“Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) merupakan produk treatment kami yang terbaru. MMFU tersebut berfungsi untuk pengencangan di seputar wajah, area mata dan juga double chin,” jelas dia.
Dia juga menerangkan, sebelum melakukan treatment, para custumer disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter yang disediakan oleh Miracle.
“Jadwal dokter mulai pukul 08.30-19.00 dengan beberapa shift yang berjumlah total lima orang. Treatment yang dilakukan disesuaikan dengan jenis kulit para customer. Selain itu, sesuai dengan kebutuhan juga,” tukas Novita.
Dari beberapa perawatan yang ditawarkan, yang paling banyak diminati adalah botox, tanam benang, facial hingga peeling micro atau yang biasa disebut Miracle Diamond Peel Plus (MDPP).
“MDDP itu tidak membutuhkan waktu lama. Banyak orang sibuk yang hanya memiliki waktu sedikit untuk melakukan perawatan, makanya memilih ini. Selain itu, setelah treatment selesai, langsung kelihatan hasilnya,” papar dia.
Untuk bersaing dengan para kompetitornya, pihaknya mengaku lebih gencar melakukan promosi secara langsung kepada para customernya dan memberikan pelayanan yang terbaik.
“Selain itu, kami terus meningkatkan pelayanan. Bagaimana kita bisa melayani customer, selepas keluar dari sini mereka langsung merasa happy dan puas, sesuai dengan nama klinik kami,” pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait