magista scarpe da calcio Umrah Rp 22 Juta, Potongan Hingga Rp 5 Juta


Umrah Rp 22 Juta, Potongan Hingga Rp 5 Juta


MALANG – Abu Tours & Travel kembali menggeber promo menarik untuk masyarakat Malang yang ingin menunaikan ibadah umrah. Bagi calon jamaah yang mendaftar pada 6-10 September di pameran MOG, Abu Tours akan memberikan harga khusus, yaitu mulai Rp 22 juta dan potongan harga hingga Rp 5 juta.
“Paket umrah yang kami tawarkan untuk masyarakat mulai Rp 22 juta. Harga ini berlaku untuk beberapa wilayah, di antaranya Malang, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta. Pemberangkatan akan kami laksanakan tahun 2018 dan seat yang kami sediakan sangat terbatas,” ujar Kepala Cabang Abu Tours & Travel Malang, Hj Ida Mamba pada Malang Post.
Ida memastikan jika promo yang ditawarkan ini terjamin, sesuai dengan jargon 5 Pasti Umrah yang diusung oleh Abu Tours. Yakni Pasti Travelnya Berizin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya.
Selain itu, para calon jamaah juga bisa langsung menjadi anggota hanya dengan mendaftar Umrah Priority. Umrah Priority merupakan program keagenan Abu Tours. Banyak keuntungan yang didapat dengan menjadi agen Umrah Priority. “Hanya dengan mendaftar Umroh Priority, sudah menjadi anggota Abu Tours dan masa kontraknya enam tahun,” terang dia.
Ida menjelaskan, salah satu keuntungan menjadi agen Umrah Priority, apabila ada keluarga yang mendaftar, maka agen akan mendapatkan cashback. Cashback yang dijanjikan itu akan diberikan secara bertahap setiap bulannya. “Uang itu tidak masuk ke rekening pribadi jamaah, tetapi masuk ke abutours.com. Jamaah bisa menggunakan uang itu untuk membayar keperluan lain, seperti biaya PLN, hotel, maupun umrah,” papar dia.
Promo tersebut dihadirkan untuk mempermudah jamaah melakukan perjalanan umrah. Bahkan, jamaah juga mendapatkan fasilitas reguler dengan hotel bintang 4. Tidak hanya itu, calon jamaah juga mendapatkan voucher potongan harga umroh sebanyak 25 lembar, masing-masing senilai Rp 1 juta. “Voucher itu bisa dipakai dalam kurun waktu empat bulan,” ujar dia.
Ida menambahkan, bagi calon jamaah yang mendaftar pada saat masa promo, akan mendapatkan satu kupon yang nantinya akan diundi pada Desember mendatang. “Dengan kupon tersebut, calon jamaah berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa puluhan mobil, motor hingga paket liburan,” beber Ida.
Sejak tanggal 6 September, pihaknya sudah mendapatkan calon jamaah yang akan berangkat umrah pada bulan Januari mendatang. “Sudah ada sekitar empat orang yang daftar,” tukas dia.
Ida menambahkan, pihaknya juga mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk menarik para jamaah. “Kami sudah memiliki izin resmi dari Kemenag dan bisa dicek melalui website. Selain itu, tidak ada lagi tambahan biaya dan kami juga meningkatkan pelayanan karena kepuasan calon jamaah adalah hal yang utama,” pungkas dia. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top