Kreasi Kopi Kekinian dengan Coffee Print


MALANG - Bagi para penggemar kopi yang merasa bosan dengan seni penyajian kopi yang biasa, kini wajib mencoba sajian Coffee Print yang ada di gerai Tastiest Pizza Jalan Bondowoso ini.
Sesuai dengan namanya, proses pembuatan Coffee Print dibuat dengan mesin print khusus yang akan mencetak foam atau creamer kopi menjadi hiasan sebuah foto. Tentu, bahan warna yang digunakan bukan seperti tinta printer kertas, mesin khusus ini menggunakan bahan pewarna yang berkualitas food grade yang sangat layak untuk dikonsumsi. Hasil hiasan pun terlihat sangat jelas dan persis dengan foto yang diinginkan.
"Mesin khusus ini asalnya dari Jepang. Di Malang, Coffee Print ini saya rasa masih satu satunya," ungkap Pemilik Tastiest Pizza, Arief Suryawan Supomo kepada Malang Post.
Coffee Print ini hanya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. Dengan harga yang terjangkau ini, konsumen bisa mengkreasikan kopinya untuk beragam tujuan. "Biasanya kopi dijadikan surprise untuk pacarnya, atau dipakai untuk nembak cewek idamannya dengan foto ceweknya di atas kopi," ujar Arief.
Selain Coffee Print, di gerai yang baru dibuka pada Juli lalu ini juga menyediakan hidangan makanan berat dengan kualitas bintang lima. Selain pizza original khas Italia, ada hidangan steak daging sapi asli dengan kualitas premium. Hidangan steak ini menggunakan daging sapi berjenis wagyu yang dikenal sebagai salah satu jenis daging terbaik di dunia.
“Steak milik kita ini menggunakan jenis daging wagyu yang memiliki tingkat kelembutan sampai marble 5. Di tingkat ini, daging wagyu sangat terasa juicy dan lembut. Tingkat kematangan juga bisa diatur mulai dari Rare hingga Well-done,” jelas Arief.
Steak wagyu ini pun juga dilepas dengan harga kantong anak muda. Jika biasanya steak wagyu harganya mencapai Rp 300 ribu, di tempat ini steak wagyu dengan ukuran 160 gram hanya dibanderol Rp 100 ribu. “Bahkan bagi pelajar masih ada tambahan diskon 15 persen dengan menunjukkan KTM-nya,” pungkasnya. (yan/sir/nda)

Berita Terkait