Hadirkan 20 Varian Martabak Manis dan 8 Varian Martabak Telur


MALANG – Martabak, makanan yang berbahan dasar tepung ini sudah tidak asing lagi bagi seluruh lapisan masyarakat. Martabak tak hanya menjadi makanan berat untuk menu utama sehari-hari, melainkan juga sebagai cemilan mengenyangkan untuk mengganjal perut. Di Malang sendiri martabak sangat mudah dijumpai, salah satunya Martabak Hawaii Blimbing di Jalan Candi Telaga Wangi No 56 Malang.
Martabak Hawaii Blimbing menyediakan beragam varian martabak manis dan martabak telur. Ada sekitar 20 varian martabak manis mulai dari yang original, hingga martabak manis premium seperti kitkat greentea, terbul pizza premium, dan terbul pizza birthday. Sedangkan martabak telur tersedia delapan varian mulai dari sosis, corned, tuna, jamur, ayam, daging, sapi, mix 2 rasa, dan mix 3 rasa.
Owner martabak Hawaii Blimbing, Intan Khoirunnisa, mengatakan, perbedaan yang sangat mendasar dari martabak lainnya yakni dari segi tekstur dan rasa. Martabak manis dari Martabak Hawaii Blimbing tekstrunya lembut di lidah dan tetap empuk meski di makan keesokan harinya.
“Martabak Hawaii Blimbing ini bentuknya franchise, di Malang sendiri ada tiga Martabak Hawaii, namun untuk Martabak Hawaii Blimbing ini belum buka cabang dan setiap outlet itu beda rasa meskipun menggunakan tepung yang sama,” papar Intan.
Menu favorit pengunjung Martabak Hawaii Blimbing ini yakni martabak daging dengan topping keju mozzarella serta martabak Taichan yang menjadi favorit pecinta makanan pedas. Martabak Pandan juga menjadi favorit lantaran cita rasa khas dari daun pandan dan tanpa menggunakan bahan pewarna maupun pengawet. Untuk harga, dibaderol mulai dari Rp 20.000.
“Kami juga menyediakan varian Blu Velvet yang hanya ada di Jakarta dan Surabaya. Selain itu kami juga melayani berbagai pesanan dari berbagai acara seperti meeting, pernikahan, ulang tahun, dan acara lainnya,” terang Intan.
Martabak Hawii Blimbing tersedia di aplikasi Go Food dan juga di pesan melalui ojek online di Kota Malang. Dalam waktu dekat, Martabak Hawaii Blimbing akan mengeluarkan menu baru bernama Minion Pisang Nugged. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait