Kopi Light Roast, Cocok untuk Semua Kalangan


MALANG – Menghadirkan konsep baru yakni Scandinavian Interior dan specialty coffee. Noch Coffee menjadi tempat bersantai yang wajib dikunjungi para pecinta kopi. Coffee shop yang berlokasi di Jalan Suropati No 14 Malang ini menggunakan proses roasting kopi Light Roast yang cocok untuk semua kalangan, khususnya kaum perempuan.
Owner Noch Coffee, Ronald Yaap, mengatakan, Noch Coffee berdiri lantaran kecintaan para owner terhadap kopi. Selain menyajikan kopi yang berkualitas juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa menikmati kopi bisa kapan saja. “Kami menggunakan kopi Arabika. Selain lebih aman diminum sebelum makan kopi Arabika juga memiliki kadar kafein dua kali lebih rendah dibanding kopi Robusta,” ujar Ronald.
Noch Coffee menyediakan menu yang cukup beragam mulai dari Specialty Coffee & Tea, Snacks, Meals, Beverages, dan beragam cake homemade. Semua menu yang disajikan di Noch Coffee merupakan menu favorit pengunjung dan memiliki penggemarnya masing-masing. “Selain kopi, bagi kaum wanita khususnya yang hobi ngeteh, kami mempunyai sajian teh premium dengan berbagai varian,” sambungnya.
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk menu snack harga mulai Rp 25.000, Specialty Coffee mulai Rp 28.000, sedangkan Meals harga mulai Rp 38.000. Noch Coffee juga menyediakan menu paketan makanan dan minuman dengan harga yang lebih terjangkau.
Pengunjung juga bisa menambah porsi hanya dengan sedikit tambahan biaya. Tak hanya itu, Noch Coffee juga menyediakan paket snacks dengan harga hanya Rp 55.000 yang bisa dinikmati 4-5 orang.
Sementara itu, Owner Noch Coffee, Stefan Oei, menambahkan, semua menu yang disajikan merupakan homemade dan bebas dari bahan pengawet serta tidak menggunakan MSG.  “Kami sangat menjaga kualitas produk kami dan semua menu dibuat secara homemade sehingga konsumen yang datang kesini dipastikan mengkonsumsi makanan yang aman,” pungkas Stevan. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait