Habiskan Waktu Libur Dengan Masak dan Nyanyi

 
Stevanie Febrian sangat menikmati perannya sebagai Sales Coordinator The 101 Malang OJ Hotel. Terlebih karena timnya kompak dan saling support menggejar ctarget. “Kerja bersama tim yang saling support itu menyenangkan sekali. Bekerja jadi lebih semangat,” papar dia.
Meski senang didukung oleh timnya, bukan berarti ia jadi bergantung. Ia tetap harus mandiri dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas dan kewajibannya. Yang penting, saat mengerjakan tugas dilakukan dengan hati.
“Tugas apapun yang diberikan, saya selalu mengerjakan dengan hati. Semua saya lsayakan secara maksimal, yang penting tugasku selesai dengan tepat dan baik. Selebihnya, biar atasan yang menilai,” tukas dia.
Perempuan yang sempat memiliki cita-cita menjadi pegawai bank ini menambahkan, dalam menyelesaikan pekerjaan apapun harus disertai dengan semangat penuh. “Apalagi sekarang saya sudah memiliki anak, semakin nambah semangat dalam mengerjakan apapun. Oleh karena itu, sesibuk apapun, saya harus bisa luangkan waktu untuk dia,” lanjut Stevanie.
Di tengah kesibukannya tersebut, dirinya tak lupa menyisihkan sebagian waktunya untuk sang suami dan anaknya. “Ketika ada waktu libur dan luang, saya masih sempat untuk menyanyi dari panggung ke panggung. Namun, saya juga nggak lupa buat menyisihkan sedikit waktu untuk anak dan suami, minimal masakin buat mereka saya sudah senang,” terang dia. (tea/nda)