magista scarpe da calcio Ekspansi ke Sawojajar, Bidik Pasar Malang Timur


Ekspansi ke Sawojajar, Bidik Pasar Malang Timur


 
MALANG – Setelah 18 tahun eksis di Simpang Ijen, English First (EF) membidik kawasan Sawojajar sebagai lokasi cabang teranyarnya. Dalam grand opening, Senin (11/9) siang, keberadaan EF Sawojajar ini untuk merangkul pasar yang berada di area Malang Timur.
Center Director Regional I EF Indonesia, Elizabeth Maria mengatakan, sebelum membuka cabang di Sawojajar, pihaknya telah melakukan survei yang cukup panjang. Lokasi ini dinilai paling berpotensi karena pertumbuhannya yang pesat.  
"Pada ulang tahun ke-18 ini (kemarin), akhirnya kami memberikan 'adik'untuk EF Simpang Balapan. Hal ini untuk mendekatkan diri dengan pasar EF di sekitar wilayah Malang Timur," terang dia. 
Center Director of EF Sawojajar, Putri Hapsari, mengatakan, hingga saat ini, sudah ada sebanyak 350 siswa yang sudah terdaftar di EF Sawojajar. Kelas akan dilaksanakan mulai hari ini.
EF Sawojajar memiliki dua lantai, yang terdiri dari dua ruang kelas di lantai satu dan enam ruang kelas di lantai dua serta dilengkapi juga dengan area tunggu. Pada gedung baru tersebut, pihaknya mengaku membuat siasanya senyaman mungkin. Hal tersebut untuk menunjang pembelajaran pada siswa.
"Suasanya yang nyaman, cozy dan fasilitas yang lengkap kami harapkan mampu meningkatkan kemampuan komunikasi bahasa Inggris bagi para siswa," pungkas dia.
Yang membuat EF Sawojajar semakin menarik karena di sini dilengkapi dengan chef station.
"Chef station ini merupakan hal spesial yang kami sertakan di sini. Fasilitas ini hanya ada di beberapa tempat saja, salah satunya di Sawojajar. Fasilitas ini dihadirkan agar para siswa mampu membuat kreasi dan lebih mengerti dengan materi yang diajarkan. Jadi pembelajaran tidak hanya dilakukan di dalam kelas," terang dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top