magista scarpe da calcio Garuda Travel Fair, Berburu Paket Wisata Promo


Garuda Travel Fair, Berburu Paket Wisata Promo


MALANG – Bagi warga Malang raya yang akan berlibur atau berwisata menjelang akhir tahun, Garuda Travel Fair bisa menjadi kunjungan wajib untuk mendapatkan banyak penawaran paket wisata dengan harga promo.yang terjangkau. Acara yang akan digelar pada 22-24 September mendatang akan melibatkan 15 travel agen.
Acara yang akan digelar di Hall Mall Olympic Garden (MOG) itu baru kali pertama digelar di Kota Malang. Biasanya hanya digelar di Surabaya dan Jakarta secara serentak. Mulai tahun ini, Kota Malang juga digelar Garuda Travel Fair. Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Muhammad Ardi Kurniadi mengatakan, Garuda Travel Fair merupakan acara rutin yang digelar Garuda Indonesia.
“Tahun ini, merupakan tahun pertama bagi Kota Malang untuk ikut berpartisipasi. Hal ini karena respon masyarakat dan pelaku bisnis terhadap maskapai kami cukup tinggi,” terang dia kepada Malang Post.
Dalam acara tersebut, ada sekitar 15 travel agent dan satu travel cargo yang menjadi peserta. “Disana, kami juga berjualan tiket dan menawarkan beberapa paket wisata. Selain itu, mereka juga bisa mengetahui jadwal penerbangan kami, baik dari Malang maupun Surabaya,” paparnya.
Dijelaskannya, para peserta juga bisa meningkatkan brand awareness agar lebih dikenal oleh masyarakat. “Antara peserta satu dengan yang lain bisa berkompetisi agar lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu, juga bisa bersaing dalam penawaran paket dan harga,” lanjut dia.
Pihaknya menargetkan, setidaknya ada total 5.000 pengunjung yang datang. Selain itu, ada sekitar 600 tiket yang issued. “Dalam ajang tersebut, para pengunjung juga bisa menentukan rencana liburan dari jauh-jauh hari. Dengan promo dan paket yang ditawarkan. Tidak hanya untuk paket promo yang disediakan travel, tapi untuk Garuda juga,” imbuh dia.
Ardi menambahkan, sejauh ini persiapan untuk event tersebut sudah mencapai 75 persen dan sudah siap untuk eksekusi. “Kami masih melakukan beberapa meeting lain sebelum hari H. Untuk acara ini, tidak ada tiket masuk alias gratis. Jadi, pengunjung bisa bebas dalam menggali informasi dan referensi untuk liburannya,” pungkasnya.(tea/aim)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top