‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’ Dimulai Hari ini


 
MALANG – Giant tak henti-hentinya memanjakan pelanggan. Selain menggeber diskon dan potongan harga untuk beragam produk setiap harinya, kali ini Giant bakal memberikan pengalaman belanja menarik dan menyenangkan melalui program bertajuk ‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’. 
Dalam program yang berlaku periode 15 September-30 November 2017 ini, Giant menyiapkan hadiah hadiah utama satu unit Datsun GO + Panca, dua unit Motor Matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy 15 Pro dan 10 voucher belanja Giant senilai masing-masing Rp 500 ribu. 
Kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah dalam program ‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’ ini sangat terbuka lebar. Pasalnya program ini hanya berlaku di area Malang, Probolinggo dan Jember.
“Program ini hanya berlaku di delapan cabang Giant yang ada di Malang, Probolinggo dan Jember. Terdiri dari Giant Ekstra Sawojajar Malang, Giant Ekstra Gajayana Malang dan Giant Ekstra Probolinggo, serta Giant Ekspres Singosari Malang, Giant Ekspres Pulosari Malang, Giant Ekspres Araya Malang, Giant Ekspres Dinoyo Malang dan Giant Ekspres KH Sidiq Jember,” ujar Marketing Communication Manager Giant, Linda Hendra.
Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi minimal senilai Rp150 ribu dan tidak berlaku penggabungan struk.
“Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setelah berbelanja minimal Rp 150 ribu dan berlaku kelipatannya. Dalam program ini tidak berlaku pembelian susu anak usia di bawah satu tahun, rokok, dan minuman beralkohol, pembelian partai besar atau trader dan juga tidak berlaku bagi karyawan PT Hero Supermarket Tbk,” lanjut Linda.
Store General Manager Giant Sawojajar Malang, Etik Setyorini mengatakan, pada program tersebut pihaknya menargetkan ada peningkatan transaksi sekitar 50 persen. "Untuk transaksi reguler, per hari kami mematok 1.000 transaksi. Oleh karena itu, kami mengharapkan ada peningkatan menjadi 1.500 transaksi per harinya ketika weekdays. Sedangkan untuk weekend, dari total 3.000 transaksi menjadi 4.500 transaksi," papar dia kepada Malang Post. 
Pengundian program ‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’ ini sendiri akan dilaksanakan pada 15 Desember 2017 di Giant Ekstra Sawojajar Malang. “Semoga program belanja ini menambah serunya berbelanja di Giant yang senantiasa selalu menyediakan produk kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga yang murah,” pungkasnya. (tea/nda)