Back to School, Gramedia Banjir Diskon

MALANG - Menyambut tahun ajaran baru, Toko Buku Gramedia dibanjiri promo. Aneka promo yang dikemas dalam program bertajuk Gramedia Back to School ini berlangsung hingga 31 Juli mendatang.

Marketing Gramedia Malang, Erika Tutut Wijayanti mengatakan promo diskon dihadirkan untuk sejumlah produk seperti buku pelajaran, buku tulis, alat tulis, dan tas. “Promo tersebut sengaja dibuat untuk menarik minat masyarakat. Terlebih saat ini semakin dekat dengan tahun ajaran baru,” ujarnya pada Malang Post.Untuk buku tulis merk Vos turun harga mulai dari Rp 31 ribu menjadi Rp 22 ribu, Estitude juga turun dari Rp 28 ribu menjadi Rp 19 ribuan, begitu juga dengan Ohayo yang turun dari Rp 63 ribu menjadi Rp 44 ribu. “Selain itu, pembelian buku tulis Vos sebanyak dua pak juga akan mendapatkan Vos mini notes. Untuk motifnya sendiri ada tartan atau tribal, fancy, dan quarto,” kata wanita asal Dampit ini.
Produk tas bermerk Eversac juga didiskon sebesar 30 persen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 400 ribu untuk tas slempang maupun tas ransel. “Tas ransel Eversac warna hitam kombinasi merah ini, harganya turun dari Rp 239 ribu menjadi Rp 167 ribu,” tambahnya.

Keberadaan promo ini membuat pengujung Gramedia meningkat. Sampai sekarang pengunjung yang datang meningkat hingga 50 persen dibanding hari biasa. “Semakin mendekati masuk sekolah, pengunjung akan semakin membeludak,” jelas Erika.
Selain itu, customer bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti buku murah harga mulai Rp 10 ribu, buku impor dengan harga special, best prize alat tulis, best prize buku tulis, dan lain-lain. “Selain promo diskon kami juga sediakan fasilitas bunga cicilan nol persen untuk semua produk,” pungkas wanita yang mengaku hobi membaca ini. (yun/nda)

Berita Terkait