magista scarpe da calcio All New Vixion Pikat Pecinta Motor Sport


All New Vixion Pikat Pecinta Motor Sport

MALANG – Yamaha kembali melakukan penyegaran pada motor sport andalannya, Vixion. Dua varian langsung dihadirkan untuk memperkuat posisi Yamaha di kelas ini, yaitu All New Vixion Standar dan All New Vixion R.

Shop Manager Yamaha Malang, Imam Wahyono mengatakan kedua motor tersebut dibedakan dari mesinnya. All New Vixion 2017 standar memakai mesin lama yang legendaris dengan pembaharuan, yaitu adanya Assist slipper Clutch (ASC). Sementara All New Vixion R dilengkapi mesin yang serupa dengan All New R15 2017, 6 speed, berkapasitas 155cc dengan Variable Valve Actuation (VVA) dan Assist Slipper.
“Vixion R lebih lengkap dan lebih spesial. Bahkan sampai sekarang customer banyak memesan tipe ini,” ungkapnya.
Yamaha All New Vixion R juga menggunakan tapak ban belakang yang lebih lebar serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty. Swing arm juga mengadopsi model baru serupa R15 2017.  “All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger, yang tidak dimiliki pada tipe standart,” lanjutnya.

Untuk pilihan warna baru Vixion standart terdiri dari tiga pilihan warna, yakni Rec Black, Silver Doff dan Hitam Doff . Sedangkan untuk Vixion R tampil dengan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White. “Untuk Vixion standart bisa didapatkan sekitar Rp 26 jutaan. Sedangkan untuk Yamaha Vixion R bisa dibeli dengan harga Rp 29 jutaan,” lanjutnya.
Saat ini untuk penjualan, kedua motor tersebut sudah mulai merangkak. “Di awal bulan ini saja penjualan kami sudah mencapai 20 persen dari total target yakni 480 terjual di seluruh Malang Raya,” tutup Imam. (yun/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top