magista scarpe da calcio Antusias Tinggi, Jadikan Menu Reguler


Antusias Tinggi, Jadikan Menu Reguler

MALANG - Sukses memikat para tamu selama masa halal bihalal, Gets Hotel berencana menjadikan sajian Ketupat Sayur Rebung sebagai salah satu menu reguler. Menu yang terdiri dari ketupat, sayur rebung, opor ayam, telur petis, sambel goreng kentang, dan kering tempe ini  nantinya bisa dinikmati oleh pelanggan di hari-hari biasa.

Marketing Gets Hotel Malang, Afanda Dwi Putri mengatakan melihat apresiasi masyarakat yang tinggi, pihaknya sangat terbuka untuk menyajikan hidangan tersebut pada para tamu yang order. “Kalau ada yang memesan, kami akan buatkan menu tersebut. Beberapa pengunjung sangat antusias dan mengusulkan agar menu tersebut hadir di hari-hari biasa,” katanya.
Menu Lebaran ini sendiri dihadirkan oleh Gets Hotel sebagai promo utama selama bulan Juli ini. Dengan pemesanan minimal 20 pax, menu ini juga disandingkan dengan berbagai kondimen, dessert serta aneka kue Lebaran. “Kalau untuk menu reguler, mungkin beberapa item dikurangi. Seperti kue Lebaran, tidak akan kami sajikan,” tambah Afanda.

Dia berharap seperti paket halal bihalal, menu tersebut juga akan banyak diminati di hari-hari biasa. Nantinya untuk menemani hidangan tersebut, pengunjung juga bisa memesan menu-menu andalan lain seperti sempol kare apel yang sangat populer di Gets Hotel. “Semoga bisa menjadi menu yang populer juga, sama seperti menu-menu lain di Gets Hotel ini,” tandasnya. (yun/nda)

Berita Terkait