magista scarpe da calcio Oasis Premium Laundry Sasar Middle Up, Jaga Loyalitas Customer


Oasis Premium Laundry Sasar Middle Up, Jaga Loyalitas Customer

MALANG – Bisnis laundry di Kota Malang memang cukup menjanjikan. Selain memang sebagai kota pelajar dan pasti banyak mahasiswa yang tinggal di Kota Malang ini, masyarakat lebih memilih menggunakan jasa laundry karena tuntutan gaya hidup yang serba praktis.Peluang ini yang dijadikan ladang bisnis oleh Fadli Afqy melalui jasa laundry yang ia namai Oasis Premium Laundry.

“Sudah banyak laundry yang segmennya untuk kalangan menengah ke bawah, tapi untuk segmen pasar yang menengah ke atas baru beberapa saja di Malang,” tutur Fadly.

Menurutnya, jasa laundry dengan kualitas yang oke dan memuaskan sangat dicari masyarakat walaupun dengan harga yang juga tinggi. Selama lebih dari empat tahun berdiri, omzet rata-rata perbulan dari Oasis Premium Laundry ini bisa mencapai Rp 30 juta. Loyalitas customer sangat dijaga dan terbukti pelanggan dari laundry yang berlokasi di Jalan Jakarta ini selalu kembali dan kembali lagi. Menurut penuturan beberapa pelanggannya, hasil laundry sangat memuaskan.

Selain customer perorangan, beberapa hotel dan guest house yang ada di Kota Malang hingga saat ini menjadi pelanggan tetap Oasis Premium Laundry. Di sini juga terdapat fasilitas layanan antar ambil gratis.
Kisaran harga yang ada di Oasis Premium Laundry mulai dari Rp 15 ribu – Rp 120 ribu per item tergantung dari jenis pakaian. Akan tetapi selain pakaian, barang lain seperti sepatu, boneka, sprei juga diterima. Sudah pasti penanganan masing-masing barang berbeda.

Outlet laundry yang memiliki lima orang karyawan ini tetap sering menyebarkan flyer-flyer agar semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ke depannya, Oasis Premium Laundry akan menambah outlet lagi untuk menjangkau customer agar lebih banyak lagi. (mg3/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang