Hayaku Kedai Steamboat dan Yakiniku, Hadirkan Konsep Self Cooking


MALANG - Satu lagi destinasi kuliner ala Jepang yang harus Anda coba di Malang, Hayaku Kedai Steamboat dan Yakiniku.  Hayaku hadir dengan konsep baru untuk memanjakan lidah pecinta kuliner. Kedai dengan konsep menarik ini wajib dicoba, lantaran pengunjung bisa memasak sendiri setiap menu yang dipesannya (self cooking).
Hayaku Kedai Steamboat dan Yakiniku buka pada 7 Desember 2016 ini merupakan cabang ke-3 setelah Surabaya dan Yogyakarta. Kedai ini berlokasi di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Ruko 1C Malang.
Manager Hayaku, Hendra Cappri mengatakan, nama Hayaku diambil dari bahasa Jepang yang artinya cepat dalam pelayanannya. Jadi dari nama tersebut pelayanan di sini serba cepat dan mengutamakan kepuasan konsumen. “Pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan menu yang dipesannya,” papar Hendra.
Hayaku menyediakan menu yang cukup beragam mulai steamboat reguler, steamboat special. yakiniku mixed, yakiniku spesial, snack. Makanan yang bahan dasarnya daging sapi, ayam, sayuran dan seafood ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai Rp 16 ribu hingga Rp 70 ribu.
“Kami juga ada berbagai varian minuman seperti mojito, milkshake dan blue ocean, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ungkap hendra kepada Malang Post.
Selain menu ala carte, Hayaku juga memberikan pilihan paket buat para pengunjung. Paket Combo yang terdiri dari steamboat, yakiniku spesial mixed dan empat es teh. Selain itu ada paket Big Meal terdiri dari steamboat, yakiniku dan snack set yang cocok bagi pengunjung yang datang ramai-ramai. Selain porsi jumbo, harganya juga lebih murah.
Kedai ini buka mulai jam 11.30 hingga 22.00. Masyarakat Malang yang malas bepergian dapat memesannya lewat aplikasi Go Food dan ojek online di Kota Malang. “Setiap harinya kami menyediakan promo paket spesial yakiniku mixed Rp 35 ribu pada jam 11.30- 16.00. Sedangkan setiap Sabtu malam, di kedai ini ada life akustik,” pungkas Hendra. (mp1/sir/nda)

Berita Terkait