Perkuat Brand, The 101 OJ Geber Promo


MALANG – Usai melakukan launching, The 101 OJ Malang menggeber beragam promo agar namanya semakin dikenal masyarakat.
Public Relations The 101 OJ Malang Hotel, Gitvy Fitria Marethasary, mengatakan berbagai promo yang digelar selama September ini antara lain Tea Time, Ladies Night, Age Appropriate Discount, Romantic Dinner hingga Barbeque Night. “Tujuan kami membuat promo tersebut untuk melakukan re-branding agar masyarakat lebih tahu bahwa kami memiliki ciri khas sendiri yang berbeda dari sebelumnya,” papar dia kepada Malang Post.
Dalam program Tea Time, pihaknya ingin para tamu mencoba program ngeteh sore sambil mencoba roti danish dan croisant khas hotel tersebut. “Ini untuk memanjakan tamu agar mereka menikmati suasana Skyroom sambil meminum teh dan mengobrol,” kata dia.
Sedangkan untuk Romantic Dinner, pihaknya mengaku memperpanjang promo tersebut. Karena sebelumnya, program tersebut cukup ramai peminat. “Kami melanjutkan program yang sudah ada sebelumnya. Namun, Romantic Dinner ini lebih kami utamakan untuk keluarga yang bisa untuk 8-10 orang, bukan pasangan pacaran,” papar dia.
Sedangkan untuk Ladies Night, The 101 OJ Malang Hotel memanjakan customer perempuan untuk berpesta. Pada program tersebut, mereka bisa mendapatkan free mocktail setiap Kamis. “Selain itu, untuk promo lain seperti BBQ Night dan diskon sesuai umur, juga kami adakan,” lanjut dia.
Dalam setiap programnya, pihaknya mengaku menargetkan masing-masing sebanyak 50 pack per harinya. Ia mengaku optimis bisa mencapai target tersebut. “Sejak ganti nama, kami ada peningkatan pengunjung sebanyak 70-80 persen. Untuk okupansi kamar, ketika weekday juga mencapai 70 hingga 80 persen. Sedangkan untuk weekend, bisa mencapai 100 persen,” jelas dia.
Pihaknya juga berharap, program tersebut bisa memberikan variasi ke masyarakat dan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat juga.”Sehingga semua kalangan bisa menikmati rooftop café yang kami miliki, Skyroom,” pungkas dia. (tea/nda)