Rumah Kerudung Bidik Segmen Middle Up

MALANG - Menyasar target kelas menengah ke atas, butik Rumah Kerudung menawarkan beragam jilbab hasil kreasi handmade. Koleksi jilbab tersebut terdiri dari jilbab payet dan jilbab lukisdengan model yang sangat beragam dan eksklusif.

Koleksi jilbab berkelas yang berada di lantai dua MOG ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60 ribu yakni untuk jilbab lukis dan Rp 135 ribu untuk jenis jilbab payet.
“Untuk harga tergantung manik-manik yang digunakan serta dari kualitas bahan. Semakin motifnya banyak, maka harganya juga semakin tinggi,” kata Marketing Rumah Kerudung, Istiqomah.
Dia mengatakan, koleksi jilbab payet motif bunga yang dirangkai dengan mutiara, paling banyak dilirik oleh pembeli. Mayoritas pembeli tersebut adalah pejabat, PNS, dan ibu-ibu arisan.
“Ada beberapa ibu-ibu yang memesan kembaran untuk arisan atau agar seragam dengan teman satu kantor. Yang paling diburu motif rangkaian bunga mawar, dengan harga Rp 185 ribu,” tambah warga Pakis itu.

Selain jilbab, Rumah Kerudung juga menjual aneka baju baik kaftan, blouse, kemeja, tunik, dan rok yang juga kreasi handmade. Untuk pakaian, selain payet dan lukis, juga tersedia bordir. Pakaian ini dibanderol dengan harga minimal Rp 225 ribu sampai Rp 325 ribu.
“Untuk ukuran, kami menyediakan allsize. Jadi mulai dari yang kurus sampai yang gemuk bisa mendapatkan baju favoritnya di sini,” ungkapnya.
Yang lebih spesial, Rumah Kerudung juga menawarkan diskon sepanjang tahun. Diskon diberikan mulai dari 10 sampai 25 persen.
“Setiap minggunya, diskon yang kami berikan ini berbeda-beda. Sehingga customer yang datang pun akan merasakan keuntungan yang berbeda juga setiap minggu,” tambahnya. (yun/nda)

Berita Terkait