magista scarpe da calcio Launching Makobu Cake, KD Siap Bersaing dengan ASIX


Launching Makobu Cake, KD Siap Bersaing dengan ASIX


MALANG – Setelah Teuku Wisnu, Farah Quinn dan Keluarga Anang-Ashanty, kini giliran diva tanah air, Krisdayanti yang membuka toko kue di Malang. Dilabeli dengan nama Makobu Cake, toko miliknya ini diresmikan oleh oleh Wali Kota Malang, H Moch Anton, Minggu (18/9) pagi.
Artis yang akrab disapa KD ini mengaku sengaja membuka bisnis tersebut karena ingin lebih sering pulang ke Malang dan dirinya ingin memberikan kontribusi, baik secara nasional maupun internasional. “Karena suami saya orang Timor Leste, jadi arah jalan saya lebih sering ke Bali hingga Dili. Sebenarnya, masih ada keluarga juga yang ada di Malang. Suami juga pernah kuliah di Malang. Akhirnya ketika berdiskusi, kita buka usaha ini untuk lebih memudahkan ketika pulang ke sini juga untuk memantau,” terang dia.
KD juga tidak keberatan bersaing dengan keluarga mantan suaminya yang sudah lebih dulu membuka usaha oleh-oleh ASIX. “Dalam membangun usaha, persaingan sehat itu harus, apalagi di bidang kuliner yang semakin menjamur. Ini supaya bisa menjadi pengusaha yang lebih termotivasi. Anak saya (Aurel) memberi ucapan dan mendoakan usaha saya sukses, saya juga begitu, mendoakan semoga usaha Aurel dengan keluarganya juga sukses,” ujar dia sambil tersenyum.
Sang diva menuturkan, cake yang dibuatnya tersebut merupakan jenis castellacake atau yang biasa dikenal dengan kue bolu. Kue tersebut juga dipadukan dengan pastry di bagian paling bawah. Kue tersebut tersedia dalam enam rasa, di antaranya Castella Cheese, Castella Chocolate, Castella Cappucino, Castella Banana Crunchy, Castella Blueberry dan Castella Apple. “Dalam menentukan resep dan rasa, kami betul-betul melakukan food testing secara ketat. Kami sampai melakukan tiga kali test kepada chef. Tepung yang kami gunakan pun tepung impor,” beber dia.
Sejauh ini, pihaknya menargetkan kurang lebih 1.000 boks yang dijual per harinya. KD mengaku, dirinya juga tidak mau gegabah terlebih dahulu untuk membuka cabang baru. “Ini aja dulu sebagai pusat lokasi. Kami melakukan survei selama tiga bulan. Saya ingin lokasinya benar-benar eye catching. Ke depan, mungkin saya akan buka di airport,” tukas dia.
Sementara itu, Wali Kota Malang, H Moch Anton berharap, produk tersebut mampu meningkatkan awareness untuk Kota Malang, selain dikenal dengan kuliner bakso dan cwi mie. “Supaya Kota Malang juga terkenal sebagai Malang Kota Bunga. Saya berterima kasih dan merasa senang sekali karena memberikan kepercayaan kepada kami dan membantu mengangkat Kota Malang, baik secara nasional maupun internasional. Apalagi, beliau orang Malang, ikut berkontribusi untuk mengangkat kotanya sendiri,” terang dia.  (tea/nda)                  

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top