magista scarpe da calcio All New Vixion Resmi Mengaspal di Malang


All New Vixion Resmi Mengaspal di Malang


MALANG - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya All New Vixion dan All New Vixion R, Minggu (17/9). Peluncuran tersebut bertepatan dengan momen pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran, Jakarta. Pada seri sebelumnya, sudah terjual sebanyak 2,5 juta unit hingga saat ini berdasarkan data AISI naked bike.
Branch Manager Yamaha Motor Malang, Donny Setiawan, mengatakan All New Vixion menghadirkan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor tersebut mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan juga responsif. “Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat,” terang dia.
Selain itu, mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Pistonyang membuat daya tahan mesin tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. Pada Naked bike 150 cc tersebut juga menawarkan good stability bagi pengendaranya. “All New Vixion juga menawarkan kesempurnaan bermanuver. Ditambah dengan suspensi monocross semakin menunjang kestabilan dalam berkendara,” jelas dia.
Sedangkan untuk pengereman, motor tersebut juga memberikan fasilitas pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Selain itu, konsep New Sporty Style pada motor tersebut menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis yang berupa ‘Hi Buddy’ yang dapat diubah sesuai dengan nama pemiliknya.
“Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang terang membuat motor tersebut terlihat lebih sporty. Motor tersebut harganya juga cukup terjangkau,” beber dia.
Donny menambahkan, pada peluncuran kali ini, pihaknya memberikan berbagai bonus kepada konsumen. Diantaranya memberikan program tukar tambah (trade in) berupa voucher sebesar Rp 500ribu. “Sedangkan untuk aftersales, kami memberikan gratis oli selama dua tahun,” tambah dia.
Pada bulan Agustus, pihaknya sudah mulai menjual produk tersebut di sekitar area Malang Raya dan sudah laku sekitar 200 unit. “Bulan ini, kami mematok target sebanyak 500 unit. Per Sabtu (16/9), sudah laku sebanyak 240 unit dan semua ready stock. Kami membidik target pasar untuk anak muda usia sekitar 24-30 tahun. Pilihan warnanya adalah warna merah, biru, green army dan white. Paling laris adalah warna merah karena memang lagi ternd warna doff,” pungkas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top