Hijab Alila Hadirkan Gamis Berbagai Model

 
MALANG - Tren gamis syar’i yang terus berlanjut hingga pertengahan tahun ini membuat distributor resmi Alila Malang, Ulil Husna, kebanjiran untung. Terbukti jika sebelumnya ia berbisnis dengan menjalankan sistem online, kini bisa melebarkan sayap dengan membuka store sendiri. 
Tingginya animo kaum hawa terhadap bran Alila ini tak lain karena desain-desain yang dihadirkan benar-benar syar’i. Selain itu, Alila memiliki berbagai koleksi untuk berbagai kebutuhan beraktivitas. Mulai dari pakaian sehari-hari yang santai atau yang disebut Gamis Hari, untuk pesta atau yang diberi nama Gamiz Az Zahra dan Safiya , pakaian untuk musim dingin atau Gamis Windy, hingga pakaian khusus olahraga atau Gamis Syiera. 
“Desain pakaian dari Alila selalu up to date, tapi kami juga punya koleksi gamis yang dari mulai launching tahun 2011 hingga kini masih tetap sama karena tetap diminati,” tutur perempuan yang akrab disapa Ulil ini.
Kisaran harga Gamis Alila dibanderol mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 290 ribu. Pelanggan juga bisa membeli paketan gamis sekaligus jilbabnya dengan harga yang lebih murah, yakni dengan harga Rp 300 ribu. Menurutnya, Alila Lovers, sebutan pelanggan setia Alila, selalu menunggu desain-desain terbaru yang akan dikeluarkan dari Alila. 
Pioneer jilbab bolak-balik ini, juga sudah memiliki banyak model hijab. Ada segiempat biasa, pashmina, hingga khimar. Seperti Luxy yang kini paling diminati. Kisaran harga dari hijab Alila sendiri mulai dari Rp 70 ribu-Rp 90 ribu.  Selain gamis dan jilbab, Alila juga punya berbagai koleksi aksesoris. Seperti bros, ciput, totebag, hingga kaos kaki.
“Kami punya koleksi kaos kaki yang bisa dipakai ketika wudhu. Jadi kaos kakinya bolong, nanti ketika akan wudhu, tinggal ditarik ke atas,” terang Ulil. 
Peminat Alila sendiri adalah mahasiswi yang bergaya pakaian syar’i. Selain itu, ibu-ibu juga banyak yang berlangganan Alila. Saat ini, pangsa pasar Hijab Alila sudah melanglangbuana hingga ke luar negeri Thailand dan Singapura.“Pelanggan dari luar negeri biasanya membeli untuk pribadi, ataupun sudah menjadi reseller dari Hijab Alila Malang sehingga membeli dalam jumlah banyak,” kata perempuan dengan pakaian syar’i ini. 
Kini Ulil sudah memiliki reseller lebih dari 10 yang tersebar di seluruh Indonesia. Hijab Alila juga memberikan promo pada momen-momen tertentu. Seperti saat lebaran atau ketika store pusat mengadakan promo. Omzet perbulan yang didapatkan Ulil ketika sudah memiliki store ebih besar daripada saat hanya berbisnis online saja. Perbulan, Ulil Husna mendapat omzet sebesar Rp 25 juta-Rp 30 juta.
“Harapan ke depannya, saya ingin membuka store kedua yang lebih besar sehingga customer bisa lebih banyak yang datang,” tutup Ulil. (mg3/nda) 

Berita Terkait