Promo Ayla D Plus Bidik Pegawai

MALANG – Guna mencapai target 80 persen lebih tinggi dibandingkan bulan sebelumnya, Daihatsu memberikan penawaran menggiurkan untuk Ayla tipe D Plus. Cukup dengan membayar Rp 93 ribu per hari, mobil LCGC kebanggaan Daihatsu ini sudah bisa dibawa pulang oleh user.

Marketing Daihatsu Ayla Malang, Rio Andrian mengatakan penawaran tersebut hanya berlaku sampai akhir Juli ini. Selain itu, promo tersebut berlaku bagi pembeli yang bertransaksi di pameran mobil Giant Ekstra Malang. “Penawaran tersebut sengaja kami berikan, untuk mengenjot penjualan di periode bulan Juli ini. Dengan promo ini kami harap penjualan bisa melejit,” kata Rio pada Malang Post, kemarin.
Dia mengatakan, dalam pameran tersebut pihaknya juga memberikan penawaran uang muka yang spesial untuk user, yakni Rp 13 juta. “Dengan dua penawaran sekaligus yang sangat ringan ini, kami ingin membuka kesempatan seluas-luasnya kepada user untuk memiliki mobil ini,” sambungnya.
Rio melanjautkan, promo spesial di bulan Juli ini membidik kalangan pegawai yang ingin memiliki kendaran dengan DP serta cicilan ringan. Dengan persyaratan calon pembeli membawa KTP, Kartu Keluarga, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) wajib milik pribadi, dan slip gaji.

“Dari pegawai manapun untuk mengajukan kredit kami terima. Asalkan perusahaan yang jelas operasinya,” tuturnya.
Untuk spesifikasi mobil ini, Rio menjelaskan meskipun tergolong LCGC, mobil tersebut memiliki spesifikasi yang lebih dari Ayla tipe lainnya, yakni penambahan aksesoris wheel cap. Kehadiran aksesor tersebut membuat mobil Ayla D Plus ini tampak lebih berbeda dari tipe standart.
“Selain itu, fitur kenyamanan penting dihadirkan pula, yakni penambahan Air Conditioner dan Electronic Power Steering. Dengan harga mobil Ayla D PLUS MT yang tidak jauh beda dengan tipe D standar, jelas penambahan ini sangat vital karena menambah kenyamanan dan kemudahan pengemudi dalam mengontrol mobilnya,” tandas laki-laki berkulit putih ini. (yun/nda)

Berita Terkait