Ibis Style Hotel: Semester II, Bidik 60 Paket Wedding

MALANG – Tren resepsi pernikahan di hotel disambut positif oleh Ibis Style Hotel Malang. Untuk memikat calon pengantin, Ibis Style memaksimalkan promo Wedding Package yang dibanderol Rp 49 juta.
Asst. Sales Manager di Ibis Styles Hotel Malang, Hendri Wijaya menerangkan, tren resepsi pernikahan di hotel ini membuat pihaknya optimis bisa mencapai target 10 wedding setiap bulannya.

“Mulai dari Juli sampai Desember, kami menargetkan 60 wedding di hotel ini. Itu artinya, setiap bulan setidaknya ada 10 wedding. Kami yakin, target tersebut akan terpenuhi melihat banyaknya masyarakat yang mulai melirih hotel sebagai tempat resepsi,” ungkap Hendri pada Malang Post.
Paket yang ditawarkan oleh Ibis Style sendiri meliputi pemakaian ruangan sesuai yang disepakati, menginap 1 (satu) malam di Honeymoon Room, serta hidangan prasmanan sesuai dengan 10 pilihan menu yang sesuai dengan permintaan customer. Menu-menu tersebut bisa dipilih seperti menu western, Chinese, maupun tradisional.

Selain itu, Ibis Style juga menyiapkan dekorasi, photographer, dan hiburan untuk melengkapi paket tersebut. “Untuk hiburan, kami ada beberapa tawaran seperti, penyanyi,” tambahnya.
Yang paling istimewa, terdapat paket spa yang bisa dinikmati oleh mempelai. Paket tersebut bisa dimanfaatkan kapan saja, sesuai dengan keinginan mempelai. “Paket spa ini khusus dengan ramuan yang istimewa untuk pengantin baru. Untuk paket ini bisa digunakan kapan saja sesuai dengan keinginan pengantin,” tuturnya.
Dengan adanya Wedding Package ini, pihaknya berharap juga dapat meningkatkan okupansi kamar. “Biasanya kerabat-kerabat kedua mempelai yang tinggalnya jauh dari Kota Malang akan menyewa kamar. Sehingga keberadaan Wedding Package ini benar-benar menguntungkan bagi kami,” tutupnya. (yun/nda)

Berita Terkait