magista scarpe da calcio Kids Corner Katrol Omzet Atria


Kids Corner Katrol Omzet Atria


MALANG – Zaman sekarang, anak-anak tak sekadar menjadi follower dalam keluarganya. Saat ini, banyak di antara mereka yang menjadi decision maker, yaitu penentu dalam mengambil keputusan. Mulai dari menentukan ke mana akan pergi berwisata, hingga hotel mana yang akan menjadi pilihan tempat menginap.
Fakta inilah yang menginspirasi Atria Hotel & Conference untuk menghadirkan Kids Corner di area breakfast setiap weekend. Dalam program tersebut, Atria menyajikan beragam menu kesukaan anak-anak. Dan terbukti, sejak ada program tersebut, okupansi Atria mendapat tambahan 12-15 persen.
Executive Chef Atria Hotel&Conference, Gatot TC mengatakan pihaknya mengatakan, setiap weekend tiba, ada sajian yang dikhususkan untuk tamu anak-anak. Seperti chocolate fountain, aneka permen dan kudapan manis lainnya.
"Ini merupakan langkah kami untuk meningkatkan okupansi dan omzet. Apalagi, anak-anak saat ini menjadi decision maker dalam keluarganya. Begitu mengetahui di Atria ada Kids Corner, mereka langsung menentukan pilihannya di sini. Terbukti, sudah dua bulan berjalan mampu menyumbang tambahan okupansi 12-15 persen," terang dia.
Guna mendukung antusias pelanggan anak kecil, pihaknya juga mencetuskan ide untuk menggelar event Kid Cooking Class. "Selama bulan Oktober, kami akan membuka Kid Cooking Class. Setiap minggunya, kami akan ajak 20 anak kecil dengan berbagai materi kelas memasak yang sederhana," terang dia.
Pria bertubuh tambun tersebut mengatakan, acara tersebut akan diadakan dengan memanfaatkan kolam renang dengan dekorasi, entertain dan buffet khas anak-anak. “Pada minggu pertama, kami akan ajarkan dia bagaimana membentuk donan donat. Minggu kedua, kami ajarkan bagaimana cara menghias kue. Minggu ketiga, kami ajarkan bagaimana cara merebus telur dan minggu terakhir kami akan ajarkan mereka membuat paket makanan untuk dibawa ke sekolah,” jelas dia.
Setelah serangkaian acara tersebut, akan diumumkan dan kemudian ada yang terpilih sebagai Kids Master Chef. “Kami juga meminta salah satu pemenang dari acara Master Chef Kids untuk menjadi jurinya,” tukas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang