magista scarpe da calcio Promo Istimewa untuk Pemegang Kartu CIMB Niaga


Promo Istimewa untuk Pemegang Kartu CIMB Niaga


MALANG - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar di Hall Mall Olympic Garden (MOG) 22-24 September 2017, tak hanya menawarkan harga tiket penerbangan terjangkau. Dalam acara ini, Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan CIMB Niaga juga menggeber beragam promo menarik, khususnya pemegang kartu kredit dan debit CIMB Niaga.
Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Muhammad Ardi Kurniadi mengatakan, ada beberapa keuntungan yang didapatkan oleh para customer jika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga ketika melakukan transaksi.
“Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, bisa menghemat sampai dengan 50 persen, mendapat cashback sebesar Rp 750 ribu dan fasilitas cicilan nol persen dengan tenor selama dua tahun serta hemat hingga 100 persen dengan poin ekstra,” terang dia pada Malang Post, kemarin.
Sedangkan untuk transaksi yang menggunakan kartu debit, CIMB Niaga memberikan cashback sebesar Rp 700 ribu. “Kurang tiga hari lagi. Oleh karena itu, masyarakat harus segera buka rekening untuk mendapatkan keuntungan dalam gelaran GATF. Harga tiketnya terjangkau dengan berbagai bonus, ditambah dengan menggunakan kartu CIMB Niaga semakin banyak untungnya,” jelas dia.
Selama GATF berlangsung, pihaknya menentukan sebanyak 65 destinasi domestik dan 19 destinasi internasional yang terbang dari Malang (pergi-pulang). Seperti Malang-Kuala Lumpur mulai Rp 2 jutaan, Malang-Hongkong dan Malang-Bangkok Rp 4 jutaan, Malang-Mumbai, Malang-Osaka dan Malang-Seoul Rp 5 jutaan, Malang-Perth Rp 6 jutaan, Malang-Melbourne dan Malang-Sydney Rp 7 jutaan serta Malang-London Rp 10 jutaan.
Sedangkan untuk penerbangan domestik, terbang sekali jalan dari Malang-Jakarta Rp 500 ribuan, Malang-Lampung Rp 700 ribuan, Malang-Palembang Rp 800 ribuan, Malang-Padang dan Malang-Bengkulu Rp 1 jutaan, Malang-Batam Rp 1,1 jutaan, Malang-Medan Rp 1,2 jutaan.
Beberapa penerbangan via Surabaya juga tak luput dibanderol dengan harga menarik. Seperti  Surabaya-Bali Rp 300 ribuan, Surabaya-Lombok Rp 400 ribuan, Surabaya-Yogyakarta Rp 500 ribuan, Surabaya-Makassar Rp 600 ribuan dan Surabaya-Kupang Rp 700 ribuan.
“Promonya tidak hanya tiket saja. Garuda dibantu 15 agen travel dan satu agen cargo juga menghadirkan paket perjalanan wisata. Jadi bagi yang ingin jalan-jalan sendiri, berdua hingga dengan keluarga, bisa sekaligus satu paket dengan hotel, transport dan kebutuhan traveling lainnya,” pungkas Ardi.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top