Promo Serba 13 Genjot Kunjungan

MALANG – Tak hanya fokus menggelar clearance sale, Informa juga tengah berkonsentrasi menggeber Promo Serba 13. Program yang digelar untuk merayakan HUT ke-13 ini digelar lebih panjang dibandingkan clearance sale, yakni hingga 13 Agustus mendatang.

Asisten Manager Informa Malang, Suparmo mengatakan Promo Serba 13 ini berbeda dengan gelaran clearance sale. Produk-produk yang ditawarkan pada Promo Serba 13 ini merupakan koleksi terbaru dan hanya berlaku di dalam toko.
“Kalau clearance sale, kami menghabiskan stok lama di gudang, acaranya pun kami hadirkan di atrium MOG. Khusus program Promo Serba 13 ini, kami menyajikannya di dalam toko dengan berbagai produk model terbaru,” kata Suparmo pada Malang Post.
Programini sukses menggenjot jumlah kunjungan maupun penjualan Informa. Suparmo menyebutkan, selama masa program ini berjalan, tercatat jumlah kunjungan melesat hingga 80 persen dibandingkan hari biasa. Sedangkan untuk penjualan, meningkat hingga 50 persen. “Jumlah kunjungan dan omzet penjualan lebih besar lagi saat weekend. Promo HUT ini benar-benar disambut baik oleh masyarakat Malang,” ujarnya.
Promo HUT Informa ini dimulai dengan cashback Rp 1,3 juta yang berlaku khusus member dan bank partner. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp 14 juta dan khusus untuk pembelanjaan furniture.
Selain itu, Informa juga menyediakan promo serba Rp 130 ribu untuk beragam produk homeware, decore dan textile. “Salah satu produk homeware yang banyak diburu oleh pelanggan adalah multi color laundry round yang harga aslinya Rp 149 ribu. Produk ini memiliki motif kekinian sehingga disukai oleh ibu rumah tangga maupun anak kuliahan,” sambungnya.

Promo lainnya yang juga menjadi daya tarik adalah buy 1 get 2 dengan menambah Rp 1,3 juta. “Seperti kursi Ashley yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta, pengunjung cukup bayar tambahan Rp 1,3 juta bisa dapat dua barang. Ada beberapa kursi yang masuk dalam promo ini,” ungkapnya.

Promo Serba 13 ini juga berlaku untuk produk elektronik dari berbagai merk ternama, yang meliputi perlengkapan masak hingga alat pembersih. “Merk-merk tersebut meliputi Samsung, Sharp, LG dan Panasonic. Ada blender, rice cooker, dan alat pemanggang,” tambahnya.
Tak hanya itu, ada juga promo Hot Deal dengan diskon 60 persen untuk furniture pilihan mulai dari dining table, kitchen, sofa, mattress, office, storage & junior series hingga home accessories. (yun/nda)

Berita Terkait