Event Tahunan, Kembali Hadir di 19 Kota

MALANG POST -  STAGE BUS JAZZ TOUR 2017 kembali hadir di 19 kota Jawa, Bali, Sumatera, dan Lombok! Setelah sukses tahun 2015 dan tahun 2016, MLDSPOT kembali menggelar event tahunan STAGE BUS JAZZ TOUR 2017.
Event yang sangat dinanti dan menarik antusias para penikmat musik Jazz ini akan  diselenggarakan mulai 26 Agustus dan berakhir pada 28 Oktober 2017. Konsep pertunjukan yang unik dengan perform para musisi Jazz di atas bus, sengaja dibuat MLDSPOT dengan menghadirkan Stage Bus yang baru.

Termasuk dilengkapi dengan dua unit LED disisi kiri dan kanan, memberikan nuansa yang berbeda dan memanjakan para penikmat musik jazz menikmati alunan musik Jazz.  Berbeda dengan konser musik umumnya, interaksi dan kedekatan dengan para musisi pun menjadi konsentrasi tersendiri bagi MLDSPOT.
Tahun 2017 ini, MLDSPOT bekerjasama dengan para musisi dan artis jazz papan atas Indonesia seperti Sandhy Sandoro, Kunto Aji, Payung Teduh, Rendy Pandugo, Yura, Monita Tahalea, Tomorrow People Ensemble dan Barry Likumahuwa.

Ada pula Danilla, Abdul Coffee Theory, HIVI, Andira, Brianna Simorangkir, Teza Sumendra, Endah N Rhesa, Barasuara, Citra Scholastika, Teddy Adhitya, Mocca, Amelia Ong, Grace Sahertian, Jaz dan MLD Jazz Project.
Sisi Floor Area pun tidak luput dari sentuhan MLDSPOT, dengan menghadirkan komunitas industri kreatif dari masing - masing kota yang sedang trend saat ini, ditambah dengan Food Truck Festival, dan games menarik SPOT THE BEAT.
Tujuannya mengangkat kegiatan bertajuk Local Greatness yang menjadi jiwa dari MLDSPOT, tentunya dengan harapan tidak menjadikan event ini menjadi sebuah tontonan saja, melainkan dapat memberikan inspirasi bagi pengunjung yang hadir. Terlebih lagi hiburan segar dari tampilan para komika profesional ikut menambah meriah suasana. (mar)

Berita Terkait