Bawang Merah Bawang Putih Jadi Catering Jujukan


MALANG - Keberadaan catering nampaknya sangat dibutuhkan masyarakat terlebih ketika mengadakan suatu acara atau kegiatan. Kebutuhan ini berdampak langsung kepada Bawang Merah Bawang Putih Catering yang terus mengalami peningkatan jumlah pesanan setiap bulannya.
Berdiri sejak dua tahun lalu di Perum Mondoroko Raya AE 1 Singosari, Bawang Merah Bawang Putih Catering sudah banyak melayani berbagai pesanan mulai tasyakuran, wedding hingga acara dari berbagai instansi di Malang Raya.
Bahkan ada beberapa pemesan dari luar kota seperti Surabaya dan Gresik. Febrilian Dany, Owner Bawang Merah Bawang Putih Catering, mengungkapkan, pemberian nama Bawang Merah Bawang Putih ini tercetus lantaran setiap masakan bumbu intinya adalah bawang merah bawang putih.
“Umumnya catering mengusung nama seseorang kami mengambil nama yang berbeda yakni Bawang Merah Bawang Putih, dengan nama ini masyarakat akan lebih mudah mengingat catering kami,” ungkap Dany, sapaannya.
Bawang Merah Bawang Putih Catering menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 17.500 untuk nasi kotak dan Rp 27.500 per porsi untuk prasmanan. Pemesanan minimal 20 kotak dan 150 porsi prasmanan diberlakukan free ongkir untuk area Kota Malang dan sekitarnya.
Hingga kini Bawang Merah Bawang Putih Catering menjadi catering jujukan sebagian besar masyarakat Malang. Selain harga terjangkau, rasa dan kualitas dari setiap masakannya tidak perlu diragukan lagi.
Dari segi keamanan, Bawang Merah Bawang Putih Catering aman dan halal serta bebas dari bahan-bahan pengawet. Rizky Asa Nurlita, Owner lain Bawang Merah Bawang Putih Catering, menambahkan, dari segi rasa memiliki kestabilan rasa karena memiliki standar rasa yang terus terjaga.
“Banyak konsumen kami yang sejak awal buka hingga saat ini terus kontinyu melakukan pemesanan. Dari situ berarti konsumen puas dengan catering dan pelayanan kami. Kami juga melayani keinginan konsumen meskipun menu yang dipesan tidak tercantum di daftar menu,” imbuh Rizky.
Bahan-bahan yang digunakan Bawang Merah Bawang Putih Catering selalu fresh, langsung diolah dan disajikan. Untuk melakukan pemesanan masyarakat bisa datang langsung ke Bawang Merah Bawang Putih Catering atau menghubungi nomor 081333226677 atau instagram @bmbpcatering. (mp5/mar/sir)

Berita Terkait