BRI Undi Tabungan Simpedes


MALANG - Suasana Cyber Mall Malang sedikit berbeda, kemarin. Bank BRI Cabang Malang Kawi mengadakan penarikan pemenang undian bertajuk ‘Panen Simpedes’. Undian tersebut berlaku untuk periode bulan Maret hingga Agustus 2017 lalu.
Esa Sukoraharjo, Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) BRI Cabang Malang Kawi menerangkan undian tersebut adalah akumulasi kupon yang sudah berhasil dikumpulkan selama semester I tahun 2017.
“Setiap tabungan nasabah yang memiliki kelipatan minimal Rp 100.000, mendapatkan satu kupon undian. Jadi, tidak menutup kemungkinan satu orang mendapatkan beberapa undian,” terang dia kepada Malang Post.
Pada acara tersebut, ada beberapa hadiah yang diundi. Mulai dari hadiah hiburan berupa 23 TV LED 40 inci, hadiah biasa 1 yang berupa empat mesin cuci dan hadiah utama 2 berupa 10 sepeda motor Honda New Beat.
Sedangkan hadiah utama 1 berupa 4 buah motor Honda New Vario dan satu buah grand prize berupa Toyota Sienta. “Kalau dari total keseluruhan hadiah, jumlahnya sekitar Rp 500 juta. Pajak hadiahnya juga ditanggung oleh BRI,” kata dia.
Acara yang menghadirkan 100 orang nasabah tersebut, hanyalah momen pengundian nomor saja. Nantinya, lanjut Esa, hadiah akan diserahkan kepada pemiliknya sekitar akhir bulan ini. “Pemenang kami undi secara acak melalui sistem online,” ujarnya.
“Pemenang yang sudah berhasil dipilih, datanya akan disimpan dan hadiah akan kami serahkan secara bersama-sama,” lanjut dia. Dalam acara tersebut, pihaknya juga sudah mempersiapkan sekitar 15 doorprize kepada para undangan.
Pihaknya juga mengaku, acara rutin yang dilakukan BRI tersebut sengaja dikemas berbeda. hal tersebut agar masyarakat lebih mengenal Bank BRI dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah nasabah baru.
“Biar masyarakat umum bisa melihat kalau Bank BRI banyak menebar hadiah dan ini nyata. Selain itu, juga membawa suasana baru kepada nasabah, karena pengundian biasanya dilakukan di kantor,” pungkas dia. (tea/mar)

Berita Terkait