Wuling Ngegas di Autoshow 2017


MALANG - Hall Malang Town Square (Matos) pada tanggal 18-24 September 2017 mendatang akan dipenuhi dengan mobil. Pasalnya, mall tersebut menggelar pameran bertajuk ‘Matos Autoshow 2017’. Dalam pameran tersebut, salah satu brand mobil baru, Wuling Motors ikut nimbrung dalam kesempatan itu.
Zarra Yuniar, Sales Consultant Wuling Motors mengatakan hal tersebut merupakan salah satu kesempatan untuk membentuk branding agar lebih dikenal oleh masyarakat. “Produk kami merupakan produk baru yang meluncur di pasaran. Oleh karena itu, kami mengikuti pameran ini agar masyarakat mampu mengenal lebih dekat produk kami dan tertarik untuk membeli,” terang dia.
Pada pameran tersebut, pihaknya juga memberikan beberapa bonus khusus kepada cutomer yang melakukan pemesanan. “Kami berikan bonus pemasangan kaca film, dapat surat jalan hingga mendapat cashback sebesar Rp 1juta,” lanjut wanita yang akrab disapa Rara ini.
Dia menambahkan, mobil yang di display pada pameran tersebut adalah tipe L Lux+ yang merupakan seri tertinggi dari mobil tersebut. Untuk pembeliannya, pihaknya menerima pembayaran secara tunai keras maupun kredit melalui beberapa leasing.
Untuk bersaing dengan kompetitornya yang lain, pihaknya juga mengaku sudah memiliki beberapa strategi khusus. “Kami mengunggulkan kecanggihan design interior dan memberikan pilihan mobil keluarga dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, fasilitas keselamatan juga cukup lengkap,” imbuh dia.
Selama pameran, pihaknya menargetkan mampu mendapatkan surat tanda jadi sebanyak 15 unit. Sementara itu, market share untuk produk tersebut di sekitar Kota Malang masih sekitar 30 persen. “Karena masyarakat masih ingin tahu lebih dalam terhadap produk kami. Oleh karena itu, kami juga masih dalam rangka melakukan tes pasar juga untuk menggenjot penjualan dan juga membentuk branding,” pungkas dia.(tea)