magista scarpe da calcio Penjualan Melambat, Geber Promo dan Even


Penjualan Melambat, Geber Promo dan Even

MALANG - Memasuki bulan Juli ini laju penjualan sepeda motor Honda masih lambat. Kondisi ini membuat Honda MPM Motor Malang harus lebih giat memacu penjualan dengan menghadirkan beragam promo.
Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono untuk mengatasi lambatnya penjualan, pihaknya sedang mengodok beberapa pogam untuk mengejar target penjualan untuk seluruh tipe motor yang dijual.

“Untuk menggenjot penjualan, kami akan menyiapkan beragam promo dan menggeber banyak even di semua daerah di Malang Raya. Untuk promo sendiri sudah ada beberapa yang berjalan, di antaranya promo untuk pegawai, khususnya untuk CB 150 dan CBR 150 untuk pegawai  PNS dan BUMN,” ungkap Dede pada Malang Post.
Ia menyebutkan, saat ini penjualan sepeda motor di dealernya mengalami penurunan hingga mencapai 30 persen dibanding sebelumnya. “Di tahun sebelumnya, pada periode yang sama penjualan meningkat hingga 50 persen dibanding dengan hari biasa," ungkapnya.

Menurut Dede, ada beragam faktor yang membuat kondisi penjualan motor melambat. Yakni pengaruh jelang tahun ajaran baru dan harga hasil pertanian yang menurun. Masyarakat saat ini lebih fokus mengutamakan pengeluaran untuk sekolah anak-anaknya.
“Selain itu, dari sektor pertanian, harga gabah dan tebu turun. Otomatis mereka kesulitan dana. Padahal tahun lalu masyarakat bisa menyekolahkan anak plus beli motor, sekarang cuma bisa nyekolahin saja. Apalagi mayoritas konsumen kita di Kabupaten Malang pekerjaannya adalah petani tebu dan padi,” ungkap Dede.
Tak hanya dua faktor tersebut, bulan Juli tahun ini kebanyakan masyarakat mengalami krisis keuangan karena sudah terlanjur dihabiskan pada saat Ramadan dan Lebaran. “Saya kira, ini tidak hanya terjadi pada penjualan sepeda motor saja, namun juga semua kebutuhan sekunder,” jelas laki-laki yang mempunyai hobi memancing ini. (yun/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top