Harga Terbaik untuk Berbagai Destinasi

 
MALANG – Penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Fase 2 dimulai hari ini. Acara yang dilaksanakan di Malang Olympic Garden (MOG) ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam perencanaan perjalanan, baik bisnis maupun wisata.
Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Muhammad Ardi Kurniadi mengatakan, melalui promo-promo yang dihadirkan di GATF, Garuda Indonesia ingin memberikan layanan terbaik dan turut menjadi bagian dalam aktivitas travelling masyarakat, khususnya bagi warga Malang dan sekitarnya. 
“Pada GATF ini warga Malang bisa mendapatkan harga tiket yang sangat terjangkau serta berbagai penawaran menarik untuk penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia yang hanya tersedia dalam waktu tiga hari, yakni mulai tanggal 22 hingga 24 September,” ujar pria yang akrab disapa Ardi ini pada Malang Post.
Dalam agenda ini, Garuda Indonesia menggeber berbagai program menarik bagi para pengunjung,salah satunya adalah penawaran harga yang sangat terjangkau untuk berbagai pilihan perjalanan. Rute internasional misalnya, Malang-Kuala Lumpur PP dibanderol mulai dari Rp 2.161.000 dan Malang-India PP harga mulai dari Rp 5.105.000. Sedangkan penerbangan Malang-Perth mulai dari Rp 6.219.000. 
Selain memberikan promo dan harga menarik untuk penerbangan Internasional, Garuda Indonesia memasang harga yang sangat terjangkau untuk berbagai pilihan perjalanan domestik, khususnya untuk destinasi ke Jember, Banyuwangi, Bali, Lombok, Kupang, dan beberapa kota di Indonesia Timur. Di mana destinasi-destinasi tersebut memiliki destinasi wisata yang sangat menarik seperti Kawah Ijen, Ubud, Gunung Rinjani, Labuan Bajo, Pulau Kei, hingga Raja Ampat.
“Bagi member setia Garuda Miles, Garuda Indonesia menghadrikan promo diskon GA Miles Redemption up to 50 persen. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat program lucky draw dan lucky dip,” sambungnya. 
Khusus bagi nasabah CIMB Niaga, ada berbagai promo eksklusif. Untuk pemegang kartu kredit, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 750 ribu dan tambahan shopping voucher Rp 100 ribu untuk pemegang Kartu Kredit Syariah. Ada pula cicilan 0 persen dengan tenor hingga 24 bulan dan hemat hingga 50 persen menggunakan Poin Xtra Kartu Kredit. Untuk pemegang kartu debit, juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 700 ribu dan hemat hingga 100 persen dengan Poin Xtra Kartu Debit. (tea/nda)